Beranda Aplikasi GPS Penunjuk Jalan Terbaik Untuk Android

GPS Penunjuk Jalan Terbaik Untuk Android

172
0

GPS Navigation – Melakukan suatu perjalanan ke tempat-tempat tertentu yang belum pernah di kunjungi sebelumnya harus ada pemandu arah jalan. Jika tidak, melakukan perjalanan terasa sulit karena harus bertanya setiap kamu tidak tahu kemana arah jalan yang harus di ambil. Namun, sekarang berkat kecanggihan teknologi terutama dalam bidang navigasi dan peta kamu tidak perlu lagi bertanya arah jalan atau membawa seseorang sebagai pemandu karena penunjuk jalan sudah bisa digunakan dari smartphone, yaitu memanfaatkan aplikasi GPS penunjuk jalan.

Selain tersedia untuk Android, GPS Navigation juga tersedia untuk mobil yang kita kenal dengan GPS penunjuk jalan mobil yang biasanya sudah terpasang pada mobil-mobil mewah. Jika tidak tersedia sebagai aksesoris bawaan mobil, kamu bisa membeli GPS Tracker yang banyak tersedia di toko aksesoris mobil.

Disini saya tidak membahas GPS penunjuk jalan mobil, melainkan GPS untuk android yang bisa kamu gunakan kapan saja, baik sedang mengendarai mobil maupun sepeda motor.

GPS Penunjuk Jalan Terbaik Untuk Android

1. GPS Navigation BE-ON-ROAD

gps penunjuk jalan

Aplikasi penunjuk arah jalan yang satu ini memiliki fitur-fitur menarik. Salah satunya adalah peta offline dan navigasi online. Jadi jangan khawatir jika kamu berada pada jangkauan jaringan yang kurang bagus aplikasi ini tidak berjalan sebagaimana mestinya karena aplikasi GPS penunjuk jalan ini sudah menyediakan navigasi dan peta offline. Aplikasi GPS Navigation BE-ON-ROAD juga tersedia dalam versi premium yang memiliki banyak fitur yang bisa kita gunakan. Download GPS Navigation BE-ON-ROAD di Play Store gratis.

2. GPS Navigation & Maps Sygic

gps penunjuk jalan terbaik

Aplikasi peta penunjuk jalan besutan Sygic ini di berdayakan oleh peta Tomtom yang sudah cukup terkenal dengan teknologi maps (peta) mereka. Seperti pada aplikasi pertama, aplikasi kedua ini juga mendukung peta offline yang bisa digunakan tanpa terhubung ke layanan internet. GPS Navigation & Maps Sygic memiliki fitur lengkap termasuk peta 3D dari TomTom yang merupakan salah satu peta terbaik. Dengan aplikasi ini kamu juga bisa membuat rute perjalanan, menentukan titik awal dan titik akhir untuk menentukan jalur mana yang harus di lewati. Download GPS Navigation & Maps Sygic di Play Store.

3. Offline maps & Navigation

gps penunjuk jalan offline

Seperti namanya, jelas aplikasi penunjuk arah jalan ini memiliki kelebihan bisa digunakan tanpa terhubung ke internet. Fitur-fitur termasuk tampilan bangunan 3D, navigasi, serta mode malam untuk berkendara pada malam hari. Selain itu, ada juga fitur voice navigation yang tersedia dalam 33 bahasa di dunia. Jadi saat memandu kamu bisa menggunakan bahasa yang berbeda. Download Offline maps & Navigation di Play Store.

Baca juga:

Demikianlah ulasan 3 aplikasi penunjuk jalan terbaik untuk Android terbaik dengan tampilan peta 3D. Aplikasi ini tentunya memiliki fungsi yang sangat bermanfaat dan membantu sekali ketika melakukan perjalanan, terutama jika melewati rute yang belum pernah di lewati sebelumnya.

SHARE
Loading...