Beli Paket Tri AddOn 12 GB Cuma Rp 49 Ribu, Begini Caranya!

Beli Paket Tri AddOn 12 GB Cuma Rp 49 Ribu

Salah satu paket internet Tri yang paling populer yaitu paket data AddOn. Paket ini dijual mulai dari Rp 3 ribu sampai Rp 75 ribu. Salah satu di antaranya yang paling laris yaitu AddOn 12 GB seharga Rp 50 ribu.

Pembagian kuota paket Tri AddOn, yakni 10 GB kuota reguler yang bisa digunakan selama 24 jam penuh. Sedangkan 2 GB lainnya untuk Youtube atau Netflix.

Harga paket Tri AddOn 12 GB yang biasanya dijual dengan harga Rp 50 ribu, kini bisa didapatkan dengan harga yang lebih murah, yakni Rp 49 ribu.

Untuk dapat membeli paket AddOn 12 GB dengan harga yang lebih murah, kamu bisa membeli melalui LinkAja. Silahkan daftar LinkAja terlebih dahulu sebelum membeli. Jangan lupa top up LinkAja Rp 50 ribu.

Bagi kamu yang sudah memiliki akun LinkAja, silahkan ikuti langkah-langkah membeli paket Tri AddOn 12 GB berikut ini dengan harga Rp 49 ribu.

Cara Beli Paket Tri AddOn 12 GB Lewat Aplikasi LinkAja

  • Buka aplikasi LinkAJa.
  • Pilih Pulsa/Data lalu masukkan nomor Tri kamu.
  • Pilih Paket Data, scroll ke bawah lalu pilih AddOn 12GB.
  • Periksa detail transaksi lalu ketuk Konfirmasi.
  • Selesaikan transaksi dengan memasukkan PIN LinkAja kamu.
Cara Beli Paket Tri AddOn 12 GB

Setelah memasukkan PIN, maka transaksi kamu akan diproses dan paket Tri AddOn 12GB akan langsung aktif. Pastikan kamu menerima SMS konfirmasi paket sudah diaktifkan.

Baca juga  Cara Aktifkan Paket Combo SAKTI Telkomsel (1 Sampai 45 GB)

Selain membeli lewat LinkAja, kamu bisa membeli langsung dari aplikasi Bima+. Namun, harga di LinkAja lebih murah dari membeli langsung, yakni Rp 49 ribu.

Sebagai informasi, promo paket murah Tri lewat LinkAja ini mungkin akan berakhir sewaktu-waktu dan harga kembali normal. Kami mohon maaf jika di masa yang akan datang harga paket tidak sama dengan yang ada di artikel ini.

UPDATE:
Paket AddOn 12 GB sekarang sama dengan paket Kuota Happy 12 GB, di mana tidak ada lagi pembagian kuota 10GB+2GB. Jadi, kuota 12 GB digunakan 24 jam penuh.