Cara Beli Paket Data Internet Tri Bayar Pakai DANA, Lebih Mudah dan Hemat

Cara Beli Paket Data Internet Tri Bayar Pakai DANA

Ada beberapa keuntungan jika kamu membeli paket data Tri bayar pakai DANA. Seperti Kamu tidak perlu ke counter untuk isi pulsa yang harganya lebih mahal dari nilai pulsa.

Kemudian, kamu bisa membayar sesuai dengan harga paket. Misalnya paket Tri Home 117 GB seharga Rp 117 ribu. Kamu tidak perlu mengisi pulsa 100 ribu dan 20 ribu.

Dengan DANA kamu bisa isi saldo 117 ribu kemudian membayar paket data. Menariknya lagi, DANA tidak mengenakan biaya top up jika kamu ingin top up saldo DANA.

Beberapa keuntungan yang disebutkan di atas sudah cukup menjadi alasan kenapa lebih baik menggunakan metode pembayaran DANA untuk membeli paket data Tri.

Nah, untuk bisa beli paket data Tri bayar pakai DANA, kamu harus membeli lewat aplikasi Bima+ dengan langkah yang tepat seperti berikut ini.

Namun sebelum membeli paket data Tri lewat aplikasi Bima+ pastikan kamu sudah daftar akun DANA serta memiliki saldo yang cukup sesuai harga paket data.

Cara Beli Paket Data Internet Tri Bayar Pakai DANA

  • Buka aplikasi Bima+.
  • Masuk ke menu 3Product (Logi 3).
  • Selanjutnya silahkan pilih paket data yang ingin dibeli lalu ketuk tombol Beli.
  • Pilih metode pembayaran Uang Electronic lalu pilih DANA dan konfirmasi.
  • Selanjutnya kamu akan dibawa ke halaman login DANA, masukkan nomor akun dan PIN DANA (transaksi pertama biasanya perlu memasukkan kode OTP yang dikirim ke nomor DANA).
  • Periksa rincian transaksi, ketuk Bayar sesuai nominal lalu masukkan PIN DANA untuk menyelesaikan transaksi.

Cukup mudah, bukan? Sebagai informasi tambahan, sebelum membeli paket data kamu bisa periksa terlebih dahulu harga paket data. Kemudian melakukan top up saldo DANA sesuai harga paket data tersebut.

Baca juga  Paket Data 2.5 GB Cuma Rp 2000 Dari Tri Bagi yang Beruntung

Bagi kamu yang memiliki layanan mobile banking akan lebih mudah dalam melakukan top up sesuai harga paket. Namun, jika tidak memiliki mobile banking, kamu bisa ke Alfamart untuk melakukan top up saldo DANA.

Di aplikasi Bima+ sendiri metode pembayaran DANA tidak hanya bisa membeli paket data, kamu juga bisa membeli pulsa dan membayar menggunakan metode pembayaran yang sama.