Cara Melihat Status dan Story WhatsApp Orang Lain Tanpa Ketahuan

Cara Melihat Status dan Story WhatsApp Orang Lain Tanpa Ketahuan

Sepertinya orang-orang masih suka berbagi banyak hal di media sosial. Berbagai macam fitur pun ditawarkan untuk mendukung apa yang jadi keinginan pengguna, seperti kolom status dan story. Dengan adanya fitur ini pengguna bisa menulis apa yang mereka pikirkan, juga berbagi kegiatan mereka.

Instagram, Facebook dan Snapchat sudah menerapkan fitur tersebut. Namun tak hanya ketiganya, WhatsApp pun menawarkan fitur status. Pengguna bisa mengirim kegiatan lewat foto dan video, juga menulis status.

Cara Intip Status dan Story WhatsApp Orang Lain Tanpa Ketahuan

Status tersebut bisa dilihat oleh sesama kontak WhatsApp. Meski begitu, WhatsApp memberikan privasi. Semua tergantung pengguna mengatur privasi akun mereka. Mulai dari mengatur siapa yang bisa melihat aktivitas, informasi pribadi hingga status.

Adanya berbagai pilihan di fitur privasi menjadi kelebihan tersendiri bagi pengguna. Selain itu, menurut saya fitur privasi yang ditawarkan cukup adil bagi pengguna.

Nah, suatu saat mungkin kamu ingin melihat status WhatsApp seseorang tanpa ketahuan sama si pemilik status. Bagi kamu yang suka kepoin status gebetan, boleh nih coba trik berikut ini.

Cara Intip Status dan Story WhatsApp Orang Lain Tanpa Ketahuan

  1. Buka aplikasi WhatsApp.
  2. Pilih Setelan.
  3. Pilih Akun.
  4. Pilih Privasi.
  5. Terakhir, centang opsi Laporan dibaca.

Kira-kira seperti gambar dibawah ini.

Cara Intip Status dan Story WhatsApp Orang Lain Tanpa Ketahuan
Foto: Kolase/BangkaPos

Namun perlu kamu ketahui, menggunakan fitur ini sama dengan mengaktifkan privasi aktivitas. Kamu tidak ketahuan melihat status orang lain. Tapi, kamu juga tidak bisa melihat siapa yang melihat statusmu.

Baca juga  Cara Nonton Drama Korea Gratis di Android Lengkap dengan Subtitle

Itulah informasi tentang cara melihat status orang lain WhatsApp tanpa ketahuan. Silahkan dicoba!

Loading...

Ada Komentar?