Beranda Internet Cara Mengaktifkan Paket Internet Murah dari Axis September 2017

Cara Mengaktifkan Paket Internet Murah dari Axis September 2017

SHARE

Adyblog.com – Axis merupakan salah satu provider yang menawarkan harga cukup bersahabat jika dibandingkan dengan proivder lainnya. Beberapa kategori paket internet pun disediakan untuk memenuhi kebutuhan pengguna selama 24 jam.

Saat ini Axis memiliki beberapa paket, tiga diantaranya merupakan paket unggulan yang banyak digunakan, yaitu Paket BRONET, OBOR dan KZL. Paket BRONET sendiri dibagi menjadi 2, yakni BRONET 24jam dan BRONET 00-06 & 00-24, atau paket yang kuotanya dibagi antara siang dan midnight.

Bagaimana mengaktifkan paket murah Axis?

paket murah axis

Berbeda dengan operator seluler lainnya, Axis menawarkan paket murah pada hari tertentu, yakni pada hari Rabu. Paket khusus hari ini dinamakan dengan paket Rawit (Rabu Wajib Irit).

Paket Rawit benar-benar wajib irit, dimana dengan membeli paket Rawit pengguna bisa lebih hemat 30 sampai 50 persen dari hari biasa.

Pada hari Rabu tertentu Axis menawarkan paket BRONET double 10 GB Axis (5 GB 00-06 dan 5 GB 00-24) dengan harga cuma Rp 50 sampai Rp 55 ribu saja. Sedangkan untuk paket double 2 Axis GB bisa didapatkan dengan harga Rp 20 sampai 25 ribu.

Cara mengaktifkan paket Rabu Rawit

  • Ketik *123*888# kemudian Ok/Call.
  • Selanjutnya silahkan pilih paket yang kamu suka.

Untuk bisa mendapatkan paket murah ini, tentu kamu harus mengaktifkannya hanya pada hari Rabu saja, karena paket internet Axis ini hanya untuk hari Rabu saja.

Sedangkan untuk paket murah lainnya, kamu bisa cek di *123# kemudian pilih nomor 2. Paket hari biasa, kamu bisa mendapatkan kuota double 2 GB seharga Rp 24.900, atau paket double 5 GB dengan harga Rp 49.900 saja. Cukup murah bukan!

SHARE
Loading...