Cara Mengambil Foto Bokeh Menggunakan Xiaomi Mi A1

Cara Mengambil Foto Bokeh Menggunakan Xiaomi Mi A1
Foto: facebook.com/XiaomiIndonesia

Adyblog.com – Tren foto bokeh semakin digemari oleh banyak orang. Alasannya simple, karena foto bokeh biasanya diambil dari kamera bagus seperti DSLR. Namun perkembangan teknologi yang semakin canggih membuat banyak orang bisa mengambil foto bokeh hanya menggunakan smartphone saja.

Misalnya, pada Xiaomi. Bisa dikatakan bahwa semua perangkat smartphone memiliki kemampuan mengambil foto bokeh yang bagus. Meski begitu tetap memiliki batasan layaknya kamera ponsel. Kebanyakan smartphone Xiaomi bisa mengambil foto bokeh untuk objek yang kecil.

Cara Mengambil Foto Bokeh Menggunakan Xiaomi Mi A1

Tapi tidak untuk Xiaomi Mi A1. Tidak hanya mampu mengambil foto bokeh untuk objek yang kecil saja. Xiaomi Mi A1 juga bisa mengambil foto bokeh dengan objek manusia. Xiaomi Mi A1 memiliki kamera ganda yang masing-masing berupa lensa wide angel dan telephoto.

Kedua kamera ini mampu menghasilkan foto bokeh yang fokus pada objek dengan background blur yang sempurna. Mendapatkan foto bokeh yang keren menggunakan smartphone tentu bukan hal yang mustahil lagi karena dengan Xiaomi Mi A1 kamu bisa mendapatkan foto bokeh cukup dengan beberapa langkah saja. Silahkan ikuti langkah-langkahnya berikut ini.

Cara Mengambil Foto Bokeh di Xiaomi Mi A1

  1. Buka aplikasi Kamera.
  2. Pilih icon portrait sampai berubah jadi warna biru.
  3. Atur jarak ke objek yang tepat (lebih dari 2 meter).
  4. Ambil foto

Agar mendapatkan hasil yang sempurna, kamu bisa mengubah jarak dengan objek sampai kamu menemukan hasil blur yang pas sesuai yang kamu inginkan. Selain itu, kamu juga harus terus mencoba dan mencoba sampai kamu menemukan trik sendiri dalam mengambil foto bokeh di Xiaomi.

Baca juga  Cara Bermain Point Blank Strike di PC/Laptop

Itulah cara mengambil foto bokeh di Xiaomi Mi A1. Selain Mi A1, smartphone lainnya yang juga bisa mengambil foto bokeh seperti DSLR, yaitu Xiaomi Mi 6. Jika ada pertanyaan, silahkan tulis di kolom komentar.

Foto: facebook.com/XiaomiIndonesia

Loading...

Ada Komentar?