Beranda Aplikasi Cara Menggambar Grafiti di Android

Cara Menggambar Grafiti di Android

161
0

Cara Menggambar Grafiti di Android – Grafiti merupakan seni lukis dimana menggunakan media tembok sebagai pengganti kanvas. Umumnya seni lukis ini mudah kita temukan di tembok kosong seperti pagar beton, ruang bawah gedung, bawah jembatan dan lainnya. Hanya saja seni grafiti selalu identik dengan hal-hal mengotori, seperti membuat gambar grafiti di tembok pinggir jalan. Jadi, tidak heran ada pro dan kontra untuk seni ini.

Namun, kembali ke persepsi masing-masing karena grafiti merupakan seni, hanya saja butuh tempat untuk anak muda mengembangkan hobi mereka tanpa perlu mengotori tembok yang seharusnya tidak untuk lukisan grafiti.

Cara Menggambar Grafiti di Android

Cara Menggambar Grafiti di Android
Cara Menggambar Grafiti di Android

Seni corat coret ini biasa kita temukan di tembok dekat pinggir jalan adalah grafiti yang dibuat oleh anak-anak muda kreatif yang menyukai seni lukis grafiti. Nah, bisakah membuat atau menggambar grafiti di Android? Bisa, karean di Android ada aplikasi bagus yang membuat kamu bisa tahu teknik dasar menggambar grafiti.

Download aplikasi Cara Menggambar Grafiti di Play Store

Aplikasi menggambar grafiti ini lebih kepada tutorial, teknik dasar dan langkah demi langkah menggambar grafiti. Sebelum praktek tentunya lebih baik menggunakan aplikasi ini karena tutorial aplikasi lengkap dari awal membuat sketsa hingga menjadi gambar grafiti yang bagus.

Aplikasi menyediakan berbagai macam gambar untuk melatih keterampilan menggambar grafiti dan di buat berdasarkan tingkat kesulitan yang berbeda.

Untuk berlatih menggambar grafiti kamu bisa menggunakan pensil dan kertas dengan mengikuti langkah demi langkah menggambar grafiti menggunakan aplikasi menggambar grafiti.

Baca juga:

Itulah Cara Menggambar Grafiti di Android yang bisa kamu coba di kertas. Aplikasi ini mengajarkan langkah demi langkah, jadi kamu akan lebih cepat bisa menggambar grafiti yang bagus.

loading...