Cara Mengubah Gaya Rambut di Android untuk Pria dan Wanita

Cara Mengubah Gaya Rambut di Android untuk Pria dan Wanita

Adyblog.com – Cara Mengubah Gaya Rambut di Android. Bicara tentang gaya rambut, setiap orang memiliki selera masing-masing. Ingin merubah model rambut, kebanyakan orang melihat gambar-gambar gaya rambut orang korea, barat maupun eropa. Sekilas memang terlihat keren, tapi gaya rambut yang mereka gunakan sudah pasti sesuai dengan raut atau model wajah mereka. Nah, jika kamu ingin merubah gaya rambut hanya melihat dari gambar, bisa jadi gaya rambut tersebut tidak pas dengan model wajah kamu.

Disini saya punya solusi, saya akan berbagi informasi cara mengubah gaya rambut di ponsel atau tablet Android. Kamu bisa memilih model atau gaya rambut yang sesuai dengan wajah kamu. Apakah kamu memiliki rambut panjang, pendek atau tidak memiliki rambut sekalipun, kamu bisa mencoba memilih gaya rambut yang pas buat kamu.

Cara Mengubah Gaya Rambut di Android untuk Pria dan Wanita

Cara Mengubah Gaya Rambut di Android untuk Pria dan Wanita

Pertama saya jelaskan dulu cara mengubah gaya rambut di Android untuk wanita. Bagi yang pria mengalah dulu, ladies first.

Berikut cara mengubah gaya rambut di Android untuk pria dan wanita menggunakan aplikasi yang tersedia secara gratis di Play Store.

Cara mengubah model rambut wanita di Android.

  1. Download aplikasi Kamila Hair Style Salon di Play Store.
  2. Buka aplikasinya, pilih salah satu gaya rambut yang diinginkan.
  3. Pilih foto kamu dari Galeri atau ambil foto baru menggunakan kamera.
  4. Simpan, selesai.
Baca juga  Cara Mengatasi Pemutar Musik yang Sering Mati di Xiaomi

Kelebihan aplikasi ini ada pada gaya rambut yang banyak disediakan. Selain itu, aplikasi ini mudah digunakan. Kamu juga bisa menyimpan atau membagikan hasil gambar kamu dengan gaya rambut yang baru.

Cara mengubah gaya rambut pria di Android.

  1. Download aplikasi Hair Style for Man di Play Store.
  2. Buka aplikasinya, pilih gaya rambut.
  3. Pilih foto kamu dari Galeri.
  4. Modifikasi gaya rambut sesuai keinginan kamu.
  5. Simpan, selesai.

Selain cara mengubah model rambut dengan aplikasi yang saya sebutkan diatas. Sebenarnya banyak lagi aplikasi serupa di Play Store. Namun, berdasarkan rating dan review pengguna, saya memilih aplikasi tersebut. Jika ada yang baru dan lebih baik lagi, saya akan review pada kesempatan berikutnya.

Demikian informasi cara mengubah gaya rambut di Android. Jika ada sesuatu yang ingin disampaikan, silahkan tulis di kolom komentar.

Loading...