Cara Menukarkan BonsTri dengan Kuota Internet

Cara Menukarkan BonsTri dengan Kuota Internet

Salah satu cara operator seluler menarik minat pelanggan adalah dengan menghadirkan program-program menarik. Sebagai contoh operator seluler 3 yang membuat program BonsTri. Program ini mirip dengan Telkomsel Poin dimana pelanggan mendapatkan bonus setelah pelanggan melakukan pembelian minimum Rp 5.000.

Setiap pelanggan melakukan isi ulang nominal mulai Rp 5.000, maka pelanggan akan mendapatkan bonus menarik. Mulai dari pulsa, produk menarik, dan BonsTri yang sudah dikumpulkan bisa ditukar dengan produk digital lainnya. Salah satunya kuota internet.

Cara Menukarkan BonsTri dengan Kuota Internet

Sebelum menukarkan BonsTri dengan kuota internet, pelanggan harus memeriksa jumlah bonus yang mereka miliki. Selanjutnya memastikan bahwa bonus yang tersedia cukup untuk ditukarkan dengan kuota internet.

Cara Menukarkan BonsTri dengan Kuota Internet Gratis

  1. Buka laman http://bonstri.tri.co.id melalui browser di perangkat seluler.
  2. Masukan nomor Tri yang digunakan, dan ikuti petunjuk selanjutnya.
  3. Setelah selesai, klik tombol menu di pojok kanan atas
    Pilih Tukar BonsTri.
  4. Pilih Produk Tri.
  5. Kemudian cari produk berupa item penukaran kuota dan klik tombol Tukar.
  6. Selanjutnya pilih BonsTri sejumlah syarat yang dibutuhkan untuk penukaran, dan klik tombol Tukar.

Selain kuota internet, masih banyak produk menarik lainnya yang bisa ditukarkan dengan poin BonsTri. Silahkan pilih produk sesuai kebutuhan.

Baca juga: Cara Menyembunyikan Status ‘Online’ dan ‘Sedang Mengetik’ di WhatsApp

Demikian informasi tentang cara menukarkan poin BonsTri menjadi kuota internet. Silahkan kumpulkan poin BonsTri sebanyak-banyaknya agar bisa ditukarkan dengan hadiah-hadiah menarik dari Tri.