Beranda Tips Trik Cara Merekam Permainan COC di Android Menjadi Video Tanpa Root

Cara Merekam Permainan COC di Android Menjadi Video Tanpa Root

324
0

Cara Merekam Permainan COC di Android – Bicara tentang game Clash Of Clans seperti tidak ada habisnya. Banyak pengguna game paling populer di Android ini ingin melakukan hal-hal yang lebih dari sekedar bermain saja, seperti ingin mengetahui teknik menjadi master COC. Dan, salah satu keinginan lainnya adalah merekam permainan yang sedang berlangsung agar menjadi sebuah video. Namun beberapa orang merasa sulit dan tidak mungkin. Tapi tidak berlaku hal tersebut jika kamu memiliki aplikasi perekam layar Android terbaik ini.

Cara Merekam Permainan COC di Android Menjadi Video Tanpa Root

Aplikasi tersebut bernama Mobizen. Sebagian pengguna pasti sudah akrab dengan aplikasi ini, namun ada juga yang merasa kesulitan menggunakan aplikasi Mobizen, penyebabnya sederhana karena mereka tidak memperhatikan versi perangkat Android yang digunakan, selain itu karena salahnya langkah yang dilakukan pada saat penggunaan pertama aplikasi Mobizen.

Cara Merekam Permainan COC di Android Menjadi Video Tanpa Root

  • Downlaod aplikasi Mobizen di Play Store
  • Buka aplikasi, terima terms & condition, privacy policy
  • Daftar menggunakan akun email aktif
  • Aplikasi siap digunakan.

Cara menggunakan aplikasi Mobizen

Setelah sukses memasang aplikasi dan mendaftarkan akun Mobizen. Kamu hanya perlu membuka aplikasi dan aplikasi akan menampilkan icon pop-up untuk memulai melakukan perekaman layar. Klik icon “Video” untuk memulai atau berhenti. Kamu juga bisa menggeser icon jika kamu merasa ia menghalangi pandangan atau menghalangi kamu dalam mengontrol permainan, dengan cara tekan dan tahan icon, kemudian geser ke arah yang diinginkan.

Baca juga: Cara membuka situs yang diblokir di Android

Kamu juga bisa mengatur ukuran video lewat halaman setting, disana kamu bisa memilih kualitas video yang tersedia dan sesuai dengan keinginan. Jika ingin di upload ke Youtube, sebaiknya pilih kualitas standar yang memiliki ukuran file tidak terlalu besar agar proses upload ke Youtube tidak membutuhkan waktu yang lama.

Jika menemukan kesulitan, mari bertanya dan berdiskusi di komentar.