Download Dominations Apk Android Terbaru

    Download Dominations Apk Android

    Download Game Dominations Apk Android – Salah satu game yang dianggap sebagai game saingan COC adalah game Dominations. Ya, game ini mirip dengan game COC karena sama-sama dari kategori game strategi. Lalu, kira-kira mana yang lebih baik? Apakah Dominations atau COC? Menurut saya kedua game ini sama saja karena saya memainkan keduanya. Namun, kelebihan dan kekurangan pasti ada.

    Bagi teman-teman yang ingin mencari game mirip COC, disini saya punya informasi salah satu game yang bisa kalian mainkan, yaitu Dominations. Saya memainkan game ini sejak tahun 2015 lalu, namun saya tidak bermain setiap hari karena lebih dari satu tahun saya tinggalkan. Saya bermain kembali setelah teman-teman saya minta bermain lagi agar bisa bersama memainkan game Dominations.

    Download Dominations Apk Android Terbaru

    Download Dominations Apk Android

    Disini saya punya game Dominatiosn apk yang bisa kamu download secara gratis. Game persembahan NEXON M Inc. ini layak untuk kamu coba, terutama bagi kamu yang ingin mencari game strategi selain Clash Of Clans (COC).

    Cara bermain game Dominations sama saja dengan bermain COC. Pertama mulai dengan mengikuti tutorial yang diberikan, setelah selesai lanjut membangun kota kamu dengan meningkatkan Town Center (kalo di COC Town Hall). Jika kamu sudah berhasil upgrade paling tinggi pada level 5, maka kamu akan diminta untuk memilih Town Center berdasarkan negara.

    Memilih negara sama saja memilih tampilan kota kamu nantinya. Misal kamu pilih Romans seperti saya, maka desain kota akan lebih ke desain Romans, begitu pula jika kamu pilih France. Kalo kamu mau tampilan yang lebih fresh, saya sarankan pilih France atau British karena memiliki warna biru yang enak dipandang.

    Sama seperti COC, Dominations juga menyediakan pasukan (army) untuk berperang. Bedanya, kalo di Dominations kamu akan melihat pasukan kamu pulang setelah berperang. Mereka yang masih hidup tetap pulang, tidak seperti COC dimana pasukan yang sudah digunakan tidak bisa kembali lagi, meskipun masih hidup.

    Menariknya, jika di Dominations kamu akan membangun kota kamu mulai dari desa. Kamu terus berusaha membangun hingga menjadi kota yang modern. Cukup menarik bukan? Dalam permainan Dominations kamu juga memiliki tambang emas, kamu juga memiliki pertanian dan peternakan untuk mendapatkan makanan.

    Jika pada COC ada elixr, makan di Dominations adalah makanan. Builder juga banyak, pada level rendah saja kamu sudah bisa memiliki hingga 8 builder karena dalam game ini membangun atau meningkatkan bangunan butuh beberapa builder.

    Mungkin sekian dulu review singkat dari game Dominations. Game ini layak untuk dicoba, jika saya jelaskan fitur game lebih rinci maka akan panjang artikel ini. Coba saja, jika ada pertanyaan kamu bisa tulis di komentar.