Beranda Games Download Pokemon Go Apk untuk Asus Zenfone

Download Pokemon Go Apk untuk Asus Zenfone

141
0

Adyblog.comPokemon Go merupakan game paling populer tahun ini selain game Clash Royale. Game berbasis augmented-reality ini sudah mencuri perhatian netizen. Meski belum resmi dirilis di Indonesia. Namun, pengguna Pokemon Go sudah menjamur. Hal ini disebabkan oleh banyaknya pemberitaan heboh tentang game ini sehingga menjadi viral dan banyak yang penasaran untuk memainkannya.

Akan tetapi, beberapa pengguna smartphone Asus Zenfone belum bisa menikmati game ini karena sejak pertama kali diluncurkan, game Pokemon Go tidak mendukung smartphone yang menggunakan chipset Intel. Saya yakin teman-teman sudah mengetahui bahwa Asus kerap menggunakan chipset Intel.

Download Pokemon Go Apk untuk Asus Zenfone

Download Pokemon Go Apk untuk Asus Zenfone
Pokemon Go

Namun, kabar gembira untuk semua pengguna smartphone dengan prosesor Intel karena game yang dipersembahkan oleh Niantic. Inc  ini sudah mendukung prosesor Intel x86. Jadi, bagi kamu pemilik smartphone dengan prosesor Intel 32/64 bit bisa memainkan game ini.

Pembaruan ini tersedia bersamaan dengan perilisan Pokemon Go untuk pengguna di Jerman. Kamu bisa mendapatkan Pokemon Go versi 0.29.2 Apk melalui link yang diberikan oleh apkmirror.

Baca: Cara Mengatasi Loading Lama Game Pokemon Go

Perlu di ingat bahwa game ini belum resmi dirilis untuk trainer di Indonesia. Jadi sebelum memutuskan untuk download Pokemon Go Apk sebaiknya periksa terlebih dahulu link yang diberikan. Hal ini penting untuk mencegah kita menggunakan file yang terdapat malware jahat.

Baca juga: Cara Download Pokemon Go Play Store dari Indonesia

Sedangkan peluncuran game Pokemon Go untuk Indonesia kabarnya dalam minggu ini (sejak artikel ini terbit). Benar atau tidak tentu hanya pihak Pokemon Go yang tahu karena penundaan perilisan game ini di beberapa negara masih berlanjut karena server game yang belum dipercaya mampu menampung banyaknya pemain jika diluncurkan serentak secara global.

SHARE
Loading...