Beranda Tips Trik Download Game Pokémon GO Resmi Play Store Indonesia

Download Game Pokémon GO Resmi Play Store Indonesia

Pokémon GO sekarang sudah resmi untuk pengguna Indonesia. Jika sebelumnya harus men-download dengan jalur Apk. Sekarang tentu hal itu tidak perlu lagi karena Pokémon GO sudah resmi dirilis untuk pengguna di Tanah Air. Jadi, untuk mendapatkan game populer ini pengguna cukup masuk ke Play Store dan mengunduh game ini disana.

Disini saya tidak hanya menyampaikan tentang download Pokémon GO resmi Play Store saja, karena saya akan membahas lebih dari itu. Jadi, saya harap sobat semua membaca artikel ini seluruhnya tanpa ada yang tertinggal atau dilewati. Bagi sobat yang memiliki keluhan mungkin bisa menemukan solusinya disini.

Download Game Pokémon GO Resmi Play Store Indonesia

Download Pokemon Go Apk untuk Asus Zenfone

Untuk mendapatkan game Pokemon Go resmi Play Store, sobat bisa mengetik “Pokemon GO” kedalam kolom pencarian yang ada di aplikasi Play Store atau bisa dengan cara klik disini. Tapi, tahan dulu. Sebelum men-download sebaiknya sobat baca dulu artikel ini sampai habis, jangan buru-buru karena sobat harus tau beberapa hal tentang Pokemon Go berikut ini:

Spesifikasi smartphone yang digunakan

Bermain Pokemon Go memang sangat menyenangkan, namun tentunya harus tetap berhati-hati ketika bermain di lokasi yang berbahaya atau yang membahayakan keselamatan. Mengenai spesifikasi smartphone yang digunakan untuk memainkan game populer ini, sobat perlu tau bahwa pengembang Pokemon Go, Niantic Inc merekomendasikan game ini untuk smartphone, bukan tablet.

Jadi, jangan berharap bisa bermain game Pokemon Go dengan baik pada tablet. Game ini juga direkomendasikan untuk dimainkan pada perangkat yang memiliki kapasitas RAM minimal 2 GB. Kurang dari 2 GB tidak disarankan karena akan menemui beberapa kendala seperti Pokemon Go loading terus, Pokemon Go loading lama dan lain sebagainya.

Selain masalah diatas, yang perlu sobat perhatikan lagi adalah versi Android yang digunakan. Untuk menikmati permainan Pokemon Go, setidaknya sobat harus menggunakan smartphone yang menjalankan versi Android 4.4 (KitKat) keatas. Game ini juga memiliki kemungkinan tidak bisa dijalankan pada perangkat tertentu meskipun spesifikasi dan versi Android yang digunakan sudah mendukung. Hal ini terjadi karena chipset yang digunakan oleh smartphone yang sobat gunakan.

Saat ini (mungkin) Pokemon Go tidak bekerja baik pada prosesor Intel seperti pertama kali game ini diluncurkan. Namun, kamu tidak perlu khawatir karena pihak pengembang terus memperbaiki game paling populer ini.

Persyaratan lain untuk bermain Pokemon Go agar lancar adalah GPS dan koneksi jaringan yang cepat dan stabil. Game ini tidak direkomendasikan untuk dijalankan pada perangkat yang tidak memiliki akses GPS karena game ini tidak bisa dimainkan tanpa GPS.

Nah, jika sobat sudah mengerti tentang game Pokemon Go ini. Silahkan download aplikasinya. Jika spesifikasi smartphone yang sobat gunakan belum mendukung seperti yang direkomendasikan. Jangan memaksakan untuk memainkan game ini karena hanya akan mengecewakan. Jika spesifikasi smartphone sudah mendukung namun tetap menemukan masalah, silahkan bertanya dengan berkomentar pada artikel ini. Saya dengan senang hati akan membantu memberikan solusi dan jawaban terbaik.

Loading...