Tips Sebelum Battle di Pokemon Go

Tips Sebelum Battle di Gym Pokemon Go

Pokemon Go semakin populer, setiap harinya pemain game semakin bertambah dan terus bertambah hingga game besutan Niantic. Inc dan Nintendo ini resmi dirilis secara global. Pengguna sudah tidak sabar untuk memainkan hingga menempuh jalur Apk agar bisa bermain game ini. Jika menunggu rilis secara resmi pada negara mereka tentu akan memakan waktu lagi.

Berbagai tips bermain Pokemon Go tentu sudah banyak di internet, dan kali ini saya ingin berbagi tips sebelum battle di Gym. Ketika battle, hal yang paling diinginkan adalah menang battle. Namun, banyak pengguna yang mengeluh karena mereka jarang menang dalam battle.

Tips Sebelum Battle di Gym Pokemon Go

Tips Sebelum Battle di Gym Pokemon Go

Jika kamu ingin memenangkan setiap battle, tips berikut ini bisa membantu kamu yang ingin memenangkan battle.

Periksa koneksi internet yang kamu gunakan

Koneksi internet itu sangat penting. Percuma kamu melawan dengan Pokemon CP tinggi sementara koneksi internet kamu tidak memungkinkan. Jadi, kamu bisa battle hanya pada koneksi internet yang cepat dan stabil. Jika kecepatan internet yang kamu gunakan tidak memadai. Sebaiknya kamu tunda dulu keinginan untuk melakukan battle di Gym.

Kenali karakter lawan

Setiap Pokemon memiliki kelebihan. Jika kamu ingin menang dalam battle, pilihlah Pokemon yang sesuai dengan lawan kamu. Misal, lawan kamu memiliki kelebihan semburan api. Hal yang harus kamu lakukan adalah menggunakan Pokemon yang memiliki semburan air.

Gunakan Pokemon CP tinggi

Semakin tinggi CP seekor Pokemon maka akan semakin tinggi pula kekuatannya. Oleh sebab itu, pilihlah Pokemon yang memiliki CP seimbang, atau yang memiliki CP lebih tinggi dari lawan. Dengan begitu kamu akan mendapatkan peringkat pertama dan menguasai Gym.

Tips diatas mungkin sederhana saja. Namun, tips tersebut cukup berguna untuk kamu yang belum berpengalaman di Gym Battle.

Baca juga :

Demikianlah tips battle di Pokemon Go. Semoga saja tips singkat ini bermanfaat dan menambah pengetahuan kamu tentang game yang sangat populer ini.