Pokemap Live, Aplikasi Pencari Pokemon dengan Mudah

Pokemap Live, Aplikasi Pencari Pokemon dengan Mudah

Pokemap Live adalah aplikasi pencari Pokemon terbaik saat ini. Dengan aplikasi ini kamu bisa menemukan Pokemon dengan mudah secara real-time. Download dan install aplikasi Pokemap Live kamu bisa mencari Pokemon tanpa harus keluar rumah.

Apa saja kelebihan aplikasi Pokemap Live? Ada beberapa fitur menarik yang ditawarkan oleh aplikasi ini, salah satunya Pokemap Live mampu mensimulasikan kamu seperti sedang berjalan. Sehingga kamu tidak perlu lagi berjalan keliling untuk mencari dan menemukan Pokemon.

Selain itu, aplikasi ini juga memiliki data crowdsourced, dimana kamu bisa menemukan Pokemon lainnya di tempat yang sama secara real-time. Apabila kamu tidak dapat menemukan Pokemon di suatu lokasi tertentu, kamu bisa login menggunakan akun Pokemon Trainer Club.

Pokemap Live, Aplikasi Pencari Pokemon dengan Mudah

Melihat dari fitur yang ditawarkan, ada sebagian orang setuju dengan fitur tersebut. Namun, ada sebagian yang kurang setuju karena keseruan bermain Pokemon terletak pada aktivitas keliling mencari dan menemukan monster Pokemon. Sementara itu, jika menggunakan aplikasi pencari Pokemon ini maka aktivitas mencari Pokemon tidak seperti menggunakan peta yang ada dalam aplikasi Pokemon Go.

Lain halnya dengan kontroversi tentang keamanan pengguna game karena kurang hati-hati saat bermain Pokemon Go dekat dengan jalanan yang bisa membahayakan diri sendiri dan orang lain. Namun, kembali kepada pribadi masing-masing, apakah ingin menjadi pemain yang cerdas dan mengutamakan keselamatan.

Kembali pada Pokemap Live. Aplikasi ini bisa kamu dapatkan di Google Play Store, atau jika belum tersedia kamu bisa mendapatkan aplikasi ini dengan cara download Pokemap Live Apk, disini. Saat artikel ini diterbitkan, Pokemap Live sudah masuk versi 1.30 dengan ukuran file 5.56 MB.