Tips Pokemon Go: Menangkap Pokemon Liar CP Tinggi

Cara menangkap Pokemon yang liar
Cara menangkap Pokemon (techcrunch.com)

Tips Menangkap Pokemon Go Liar CP Tinggi – Salah satu game paling populer dan yang paling banyak dimainkan saat ini adalah Pokemon Go. Game augmented-reality ini berhasil mencuri hati para gamer smartphone di seluruh dunia. Meskipun belum dirilis secara global namun pengguna game ini sudah sangat banyak.

Game Pokemon Go mengharuskan pemain bergerak aktif karena mereka harus mencari Pokemon di berbagai tempat. Game ini cocok buat kamu yang selama ini malas-malasan keluar rumah. Bisa juga untuk kamu yang ingin diet atau jarang olahraga. Tapi, bermain tetap harus berhati-hati jangan sampai karena keasyikan bermain Pokemon Go lantas kamu lupa untuk berhati-hati dan menjaga keselamatan.

Menangkap Pokemon hendaknya di kawasan yang aman seperti di taman atau tempat rekreasi. Selalu hati-hati ketika menangkap Pokemon di pinggir jalan.

Cerita menangkap Pokemon, selalu ada kesulitan terutama ketika menangkap Pokemon yang bandel, pokemon yang CP-nya tinggi diatas 400. Oleh karena itu, saya ingin berbagi tips menangkap pokemon liar CP tinggi yang sulit di tangkap.

Cara menangkap Pokemon yang liar

Cara menangkap Pokemon yang liar
Cara menangkap Pokemon (techcrunch.com)

Berikut cara menangkap Pokemon CP tinggi yang liar dan susah di tangkap.

Gunakan umpan

Di dunia nyata hal ini seperti menangkap ayam. Kasih ia makan maka akan mudah untuk di tangkap. Kamu bisa memberi Pokemon dengan raspberry. Ketika ia sedang makan maka segera lempar Poke Ball untuk menangkap Pokemon tersebut. Cara menangkap pokemon ini cocok untuk kamu yang hanya memiliki Poke Ball.

Gunakan Great Ball

Great Ball bisa diandalkan untuk menangkap pokemon yang CP-nya diatas 500. Menggunakan penangkap ini kamu memiliki peluang berhasil lebih banyak. Namun, untuk mendapatkan Great Ball tentu tidak mudah karena kamu harus mencapai level 12 terlebih dahulu. Selain itu, mencari Great Ball di PokeShop juga lumayan sulit.

Gunakan Ultra Ball

Ultra Ball merupakan alat penangkap pokemon yang paling tinggi untuk saat ini. Untuk menggunakan alat tangkap ini kamu harus mencapai level 20 terlebih dahulu. Alat ini sebaiknya digunakan hanya untuk menangkap Pokemon CP tinggi saja atau pokemon langka.

Baca juga: Mengatasi Loading Lama Pokemon Go

Bagi pemula bermain Pokemon Go sebaiknya menggunakan Poke Ball saja. Poke Ball cukup ampuh menangkap pokemon yang memiliki CP dibawah 400. Namun, untuk yang sudah mencapai CP 400 sebaiknya lemparkan raspberry terlebih dahulu agar pokemon tersebut mudah ditangkap.