Download Power Rangers Legacy Wars untuk Android dan iOS

    Download Power Rangers Legacy Wars – Satu lagi game keren yang baru dirilis tahun, yaitu Power Rangers: Legacy Wars. Game yang membawa tokoh super hero dalam film anak jaman dulu ini layak untuk kamu coba guys. Bernostalgia dengan memainkan karakter power rangers.

    Mungkin kamu masih ingat dengan, Jason, Rita Repulsa, Tommy, Kimberly, Billy dan si botak gemuk Zordon. Masih ingat? Seharusnya kamu sudah menikah guys. Nah, dalam game Power Rangers: Legacy Wars kamu bisa memainkan kembali karakter super hero favorit kamu di jaman dulu. Simak selengkapnya tentang game Power Rangers: Legacy Wars berikut ini.

    Download Power Rangers: Legacy Wars untuk Android dan iOS

    Download Power Rangers Legacy Wars untuk Android dan iOS

    Power Rangers: Legacy Wars merupakan game baru persembahan developer, nWay Inc. yang disediakan untuk pengguna Android dan iOS. Meski masih terbilang baru, sampai artikel ini diterbitkan Power Rangers: Legacy Wars sudah di download hingga 1 juta unduhan.

    Lalu apa saja fitur game Power Rangers: Legacy Wars? Ok, saya akan bahas secara singkat saja. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang game ini silahkan langsung download dan mainkan game-nya.

    Battle real-time. Kamu bisa bermain game Power Rangers: Legacy Wars secara online, battle dengan pengguna lain. Kamu bisa memiliki tim rangers sendiri dan terus meningkatkan kemampuan mereka agar menjadi tim yang kuat.

    Buat tim bersama teman. Pada game Power Rangers: Legacy Wars kamu bisa membuat aliansi, sama dengan istilah yang digunakan dalam game Dominations, kalau dalam COC kita kenal dengan clans. Kamu juga bisa menonton replay dari pemain lain, nggak jauh beda sih sama fitur yang ditawarkan pada game seperti COC, Clash Royale, Dominations dan lainnya.

    Intinya kamu bakal cepat belajar bermain game ini. Jika memang tertarik untuk mencoba, silahkan download Power Rangers: Legacy Wars apk melalui Play Store dan App Store pada link dibawah ini.

    Power Rangers: Legacy Wars layak untuk kamu coba, terutama bagi yang sudah sangat mengenal karakter Power Rangers Mighty Morphin. Game ini merupakan game official hasil kerjasama developer dan SABAN brands.

    Demikian informasi tentang game Power Rangers: Legacy Wars untuk Android dan iOS. Jika ada sesuatu yang ingin disampaikan, jangan lupa tulis di kolom komentar.