FIFA MOBILE: Game Sepakbola Terbaik Android

    Adyblog.com – Banyak pengguna Android yang menginginkan sebuah game sepakbola seperti pada konsol game PlayStation. Hanyak saja banyak yang kecewa karena game yang mereka inginkan ternyata hanya permainan tendangan penalti, tak tik serangan bahkan ada yang hanya berupa koleksi kartu.

    Nah, sekarang game sepakbola yang real pertandingan sudah ada sob. Sebagian dari kalian mungkin susah tahu tentang game ini. Tapi, saya percaya banyak yang belum mengetahuinya, untuk itu saya disini akan menjelaskan game sepakbola terbaik Android mirip di PS. Bagi yang sudah tahu saya juga menjelaskan sedikit tentang cara bermain FIFA MOBILE.

    Game Sepakbola Terbaik untuk Android

    Game sepakbola terbaik Android

    FIFA MOBILE diluncurkan oleh developer game ternama, EA Sport. Pastinya pengembang game ini sudah tidak asing bagi kita semua. FIFA MOBILE hadir agar pengguna mobile bisa menikmati game FIFA 17 terbaru di Android.

    Bagi sobat yang ingin bermain game ini, silahkan download FIFA MOBILE di Play Store.

    FIFA MOBILE merupakan game sepakbola terbaik saat ini. Game ini mampu melepaskan kerinduan pengguna bermain game sepakbola langsung dari smartphone. EA sport menyediakan beberapa mode permainan, termasuk musim seperti liga Spanyo, Inggris dan liga-liga top Eropa lainnya.

    Game ini dimainkan secara online. Sobat bisa memilih bermain dalam mode Musim untuk bermain secara real. Sedangkan untuk mode Liga hanya bisa masuk jika sobat memiliki tim. Sobat bisa memilih atau membuat tim untuk masuk ke mode permainan Liga.

    Cara Bermain FIFA MOBILE

    Pertama kali bermain silahkan ikuti petunjuk/arahan dalam game. Sobat bisa memulai dengan mode langsung yang berisi beberapa tugas atau latihan. Mode ini akan membuat sobat mendapatkab beberapa item dalam tiket setiap menyelesaikan sesi dalam mode langsung.

    Tiket yang sobat dapatkan berisi item-item seperti energi dan pemain. Ada juga tiket top player yang membuat sobat berkesempatan untuk mendapatkan pemain hebat. Selain itu, sobat juga bisa membeli pemain di bursa transfer dengan uang nyata.

    Jika sobat ingin bermain secara real, silahkan masuk ke mode musim (seasons). Pilih liga yang sobat inginkan dalam mode musim.

    Sedangkan untuk kontrol game cukup mudah. Ada tombol joypad di sisi kiri layar dan ada 3 tombol di sisi kanan layar yang terdiri dari tombol umpan, tembak dan sprint untuk berlari juga untuk mengolah bola. Ketiga tombol inj akan berganti ketika bola di kaki lawan atau di pegang oleh kiper. Sobat tinggal lihat perubahan tombol untuk mengetahui fungsinya.

    Saya sendiri bermain FIFA MOBILE dalan mode musim, yaitu Liga Spanyol karena club sepakbola favorit saya ada di liga tersebut.

    Demikian informasi tentang game FIFA MOBILE. Jika ada pertanyaan lebih lanjut silahkan tulis di komentar.