Beranda Aplikasi Fungsi Fitur “Obrolan Pribadi” Pada BBM versi 2.9.0.44

Fungsi Fitur “Obrolan Pribadi” Pada BBM versi 2.9.0.44

33
0
Fitur obrolan pribadi atau “private chat” hanya ada pada aplikasi BBM versi terbaru, yaitu versi 2.9.0.44. Jika kamu belum melakukan update, fitur ini tidak akan bisa kamu dapatkan. Begitu juga setelah kamu install, untuk menggunakan fitur ini kamu hanya bisa melakukannya dengan teman sesama pengguna aplikasi BBM versi terbaru.
Fungsi Fitur "Obrolan Pribadi" Pada BBM versi 2.9.0.44
Apa fungsi fitur obrolan pribadi pada BBM terbaru? Dari namanya saja saya sudah tau bahwa kamu bisa menebak fungsinya, dan saya juga tau kamu mencari tau tentang fungsi fitur ini karena ingin mengetahui lebih dalam. Baiklah, saya akan jelaskan beberapa hal tentang fitur-fitur baru yang ada pada BBM versi 2.9.0.44.

Fungsi fitur obrolan pribadi

Fitur ini memungkinkan kamu mengirim pesan secara pribadi, tidak seperti pada pesan biasa, pesan pribadi lebih bersifat rahasia dan kamu tidak ingin ada yang melihat selain kamu dan penerima. Oleh karena itu Blackberru Limited selakuk developer memberikan update BBM baru ini.
Fitur ini akan membantu kamu dalam menjaga rahasia pesan kamu karena memiliki pilihan penghapusan otomatis sesuai dengan waktu yang di tentukan. Mungkin kamu khawatir pesan akan di baca oleh orang lain, baik pesan dalam aplikasi BBM kamu maupun dalam BBM si penerima. Dengan fitur hapus otomatis, pesan dalam aplikasi penerima juga akan terhapus.

Fungsi edit pesan

Pada BBM Android versi 2.9.0.44 ini tidak hanya fitur obrolan pribadi saja atau fitur tarik pesan yang telah ada pada aplikasi BBM sebelumnya. Pada update ini ada juga fitur “edit pesan”. Fitur ini memungkinkan kamu mengedit pesan jika ada kesalahan ketik. Jadi kamu tidak perlu mengirim pesan kedua hanya untuk menulis tanda bintang (*) di ikuti kata yang salah ketik.
Kedua fitur ini yang paling berguna menurut saya, karena kedua fitur ini sangat bermanfaat bagi pengguna aplikasi pesan instan BBM. Selain kedua fitur ini ada sih yang tampak beda, yaitu tersedianya kemudahan menulis status. Kamu bisa menulis dari halaman “umpan” atau recent updates yang biasa kita kenal. Halaman umpan ini tampak seperti Facebook, terlebih dengan adanya tulisan “Apa yang Anda pikirkan?” dalam kolom tempat kita akan menulis status.
loading...