Beranda News Galaxy A5 Dual SIM Muncul di Website Samsung Cina

Galaxy A5 Dual SIM Muncul di Website Samsung Cina

Sebelumnya Samsung mengumumkan Galaxy A5 dan Galaxy A3 pada Oktober, kedua smartphone ini dikabarkan akan dirilis November ini. Nampaknya, bukan Galaxy A3 yang akan diluncurkan pertama oleh Samsung, melainkan Galay A5 yang akan dilepas duluan ke pasar.

Samsung Galaxy A5 Dual SIM
Bisa kita lihat Galaxy A5 lebih dulu muncul di website Cina, sedangkan A3 belum masuk ke daftar website tersebut. Smartphone Dual SIM dari Samsung ini dibuat untuk Cina. Dengan ketebalan 6,7 mm, A5 merupakan smartphone tertipis Samsung selain Galaxy Alpha. Bukan cuma dua smartphone ini, Samsung juga merilis Galaxy Note 4 Dual SIM. Tahun 2015 akan lebih banyak lagi varian smarphone Dual SIM dari Samsung.

Samsung Galaxy A5 Dual SIM
Tidak jauh beda dengan A3, A5 memiliki desain unibody, yaitu baterai yang tidak terpisah dari penutup body. Smartphone ini berjalan pada Android 4.4 KitKat, dengan fitur: Layar Super AMOLED 5 inci 720p, kamera belakang 13 MP, kamera depan 5 MP sangat cocok untuk yang suka “Selfie“. Menggunakan Snapdragon 410 quad-core 1,2 GHz dan didukung 2 GB RAM, serta memori internal 16 GB. Kapasitas baterai 2300 mAh yang tidak bisa diganti karena desain unibody.

Belum ada kepastian kapan Galaxy A5 akan masuk Indonesia, tapi melihat pemasaran pertama di Asia, bukan tidak mungkin Indonesia akan jadi pilihan Samsung untuk memasarkan A5 lebih cepat produknya ini.
[Via]
Loading...