Game Balap MotoGP Android Terbaik Paling Keren

    game motogp android terbaik paling ringan

    Game Balap MotoGP Android Terbaik Paling Keren – Seperti pada artikel terdahulu saya sudah menjelaskan bahwa secara resmi Official MotoGP belum mengeluarkan game resmi MotoGP untuk smartphone, baik Android, iPhone maupun Windows Phone.

    Beberapa game balap mirip MotoGP memang bertebaran di Play Store, sayangnya game-game tersebut tidak seperti yang diharapkan banyak pengguna, terutama para fans MotoGP. Namun, sekarang sudah ada game MotoGP yang paling keren dari game-game balap MotoGP lainnya, Yaitu MotoGP Champions. Disini akan saja berikan sedikit review dari game populer ini, termasuk cara bermain.

    Game Balap MotoGP Android Terbaik

    game motogp android terbaik

    Bagi teman-teman semua mungkin akan kesulitan memahami game ini karena cara bermain dan kontrol game berbeda dari game balap pada umumnya.

    Jika teman-teman ingin merasakan keseruan bermain game MotoGP. Silahkan download game MotoGP di Play Store.

    Dan, berikut cara bermain game MotoGP Android.

    Pertama akan saya jelaskan terlebih dahulu kontrol game ini. Game MotoGP Android ini memiliki 2 kontrol saja, yakni rem dan gas. Sedankan untuk kontrol belok ketika melewati tikungan dilakukan secara otomatis oleh game.

    Adapun pola permainan sama dengan game balap kebanyakan, yaitu disediakan beberapa lap sebelum finish. Dalam game MotoGP ini teman-teman akan melewati sirkuit-sirkuit terbaik dunia dalam 2 hingga 3 lap. Dalam satu lap ada beberapa titik check point karena bermain game ini bukan soal sampai finish, tapi juga waktu.

    Usahakan untuk tidak kehabisan waktu, karena jika itu terjadi maka teman-teman akan mengeluarkan biaya tambahan untuk melanjutkan race.

    Cara bermain game MotoGP Android ini sangat mudah. Seperti yang sudah saya jelaskan bahwa tidak ada kontrol belok dalam game ini karena itu dilakukan secara otomatis. Disini teman-teman hanya perlu menekan kontrol rem dan gas tepat pada garis yang telah ditentukan.

    Ada dua garis pembatas (tanda), yakni garis merah sebelum tikungan sebagai perintah rem, dan garis tanda hijau sebagai perintah kita harus menekan kontrol gas.

    Ada 3 jenis yang bisa kamu dapatkan ketika melewati garis tanda, yaitu Sempurna, Hebat dan Bagus. Sempurna mendapatkan 3 combo, Hebat mendapatkan 2 combo dan Bagus mendapatkan 1 combo. Selain itu, teman-teman juga bisa mendapatkan 6 combo ketika start pada waktu yang tepat.

    Agar bisa memainkan game ini dengan baik, teman-teman harus mengumpulkan banyak koin untuk upgrade motor yang sejak awal sudah teman-teman pilih sendiri. Selain upgrade, motor juga bisa di beli. Pilihan yang tersedia sama dengan motor yang berlaga di MotoGP seperti Yamaha M1, Honda RCV, Ducati dan lainnya seperti Aprilia.

    Selain itu, teman-teman juga bisa membeli pembalap pro seperti Valentino Rossi, Marquez, Lorenzo dan pembalap MotoGP lainnya.

    Demikian artikel ini, semoga bisa menjadi informasi bermanfaat. Jika ada sesuatu yang perlu ditanyakan, silahkan tulis di kolom komentar yang ada dibadian bawah posting.