Beranda Games Game Berkebun dan Beternak di Android Terbaik 2017

Game Berkebun dan Beternak di Android Terbaik 2017

2726
0

Game Berkebun dan Beternak di Android Terbaik – Berkebun dan beternak adalah pekerjaan yang menyenangkan, hanya saja di jaman sekarang sudah sulit ditemukan orang yang mau berkebun dan beternak di sekitar rumah. Padahal, berkebun dan beternak adalah kegiatan positif yang harus disadari sejak kecil.

Nah, bicara tentang berkebun dan beternak tentu tidak lepas dari game simulator berkebun yang banyak tersedia dan bisa didapatkan dengan gratis. Sampai saat ini untuk game kategori santai, game farm (berkebun) masih menjadi game yang paling banyak dicari, terutama game farm offline. Oleh sebab itu, pada artikel kali ini saya kembali membahas game berkebun terbaik di Android.

Game Berkebun dan Beternak Offline di Android

Game Berkebun dan Beternak di Android Terbaik

Bicara tentang game berkebun terbaik yang disediakan untuk Android, ada banyak game serupa yang disediakan secara gratis. Saya tahu kamu pasti hanya ingin yang terbaik, oleh sebab itu saya akan berikan hanya game-game yang menurut saya adalah yang terbaik dan gratis tentunya.

Tidak hanya berkebun saja, dalam game yang akan saya review disini semuanya termasuk game beternak. Kamu bisa melakukan aktivitas berkebun, beternak, menjual hasil perkebunan dan peternakan kamu untuk memperoleh uang virtual yang nantinya bisa digunakan untuk meningkatkan level permainan.

Berikut urutan game berkebun dan beternak offline terbaik di Android yang bisa kamu download secara gratis.

1. Hay Day

Salah satu game pertanian yang paling banyak dimainkan saat ini adalah Hay Day. Ya, game ini dipersembahkan oleh Supercell yang tidak lain adalah pengembang game Clash Royale dan Clash of Clans. Nama besar Supercell sudah pasti tidak perlu diragukan lagi. Hal yang paling menarik dari mereka adalah game yang mereka buat merupakan game ringan yang bisa digunakan pada smartphone low-end sekalipun.

Game Berkebun di Android Terbaik

Pada game Hay Day disediakan sebuah lahan yang akan kamu bangun. Kamu bisa berkebun dan beternak, menjual hasilnya untuk mendapatkan uang yang nanti bisa digunakan untuk membeli item agar perkebunan kamu semakin besar. Game ini sudah di download 10 hingga 50 juta pengguna. Silahkan download gratis di Play Store.

2. Let’s Farm

Let’s Farm adalah game pertanian dan peternakan yang juga banyak digunakan. Sama seperti Hay Day, Let’s Farm juga telah di unduh lebih dari 10 juta pengguna di seluruh dunia. Dalam bermain game Let’s Farm sama saja dengan Hay Day, kamu berkebun, beternak, membuat masakan dan menjual hasilnya untuk mendapatkan uang.

Game Berkebun dan Beternak di Android Terbaik

Game persembahan developer, Playday Games ini juga merupakan game berkebun terbaik dan ringan. Buat pertanian kamu secantik mungkin dengan menata lahan pertanian dan peternakan. Jadikan pertanian kamu sebagai yang terbaik dari pengguna lain. Silahkan download Let’s Farm melalui Play Store.

3. Green Farm 3

Game pertanian berikut ini dipersembahkan oleh developer papan atas, yakni Gameloft. Semua game buatan Gameloft mungkin tidak perlu dijelaskan lagi kualitasnya, karena hampir semua game yang mereka ciptakan menjadi game populer. Game Green Farm 3 cocok dimainkan bersama teman, karena dalam game ini kamu bisa terhubung dan mengunjungi pertanian teman kamu.

Game Berkebun dan Beternak di Android Terbaik

Tidak hanya menanam tanaman, kamu juga bisa membuat peternakan. Teruslah menanam, merawat tanaman serta memberi makan hewan ternak kamu untuk mendapatkan uang. Kumpulkan sebanyak mungkin coin dan uang agar kamu bisa terus memperluas pertanian kamu. Download game Green Farm 3 melalui Play Store.

Selain ketiga game diatas, game serupa memang banyak tersedia di Play Store. Namun, sejauh ini menurut saya ketiga ini adalah yang terbaik.

Lihat juga: Game Perkebunan Offline Terbaik untuk Android

Demikian informasi tentang game berkebun dan beternak terbaik di Android. Jika ada sesuatu yang ingin disampaikan, jangan lupa tulis di kolom komentar. Silahkan juga berbagi dengan teman-teman yang lain, tulis ceritamu di komentar.

loading...