Beranda Beli Gadget Samsung Harga Samsung Galaxy J7 Prime Oktober 2017

Harga Samsung Galaxy J7 Prime Oktober 2017

35
0

Harga Samsung Galaxy J7 Prime – Bicara tentang smartphone murah dari Samsung dengan spesifikasi menang banyak. Mungkin kamu sependapat dengan saya, yaitu Samsung Galaxy J7 Prime. Smartphone dengan bentangan layar 5.5 inci ini menjadi gadget favorit dikalangan pengguna di Tanah Air.

Seperti apa sih spesifikasi yang dihadirkan Samsung dalam Galaxy J7 Prime ini? Saya akan coba berikan sedikit review mengenai spesifikasi smartphone harga Rp 3 jutaan ini. Bagi kamu yang mencari hp dengan budget 3 jutaan bisa nih mempertimbangkan Galaxy J7 Prime, karena menurut saya spesifikasi yang ada pada gadget yang satu ini sudah sesuai dengan kebutuhan pengguna.

Harga Samsung Galaxy J7 Prime Terbaru

 

Harga Samsung Galaxy J7 Prime

Apakah kamu seorang mobile gamer? Jika iya saya tahu kebutuhan smartphone seorang gamer. Salah satunya smartphone dengan RAM yang besar, minimal 2 GB. Galaxy J7 Prime bisa nih jadi pilihan kamu, bukan 2 GB lagi, tapi Galaxy J7 Prime mengusung RAM 3 GB dengan pilihan internal 32 GB yang banyak di jual di Indonesia.

Layar juga menjadi pertimbangan banyak pengguna, terutama gamer. Nah, Galaxy J7 Prime sudah dibekali dengan layar 5.5 inci, ukuran tersebut tentu sudah memenuhi standar, ukuran sedang yang diinginkan pengguna.

Jika kamu adalah orang yang mementingkan kamera karena suka foto-foto dan selfie, Galaxy J7 Prime bisa jadi smartphone pilihan kamu saat ini. Smartphone ini dibekali dengan kamera utama 13 MP dengan fitur autofocus, LED flash, HDR dan mampu merekam video Full HD 1080p@30fps. Sedangkan kamera depan untuk kamu selfie dan video call ada kamera 8 MP.

Harga Samsung Galaxy J7 Prime termasuk bersahabat untuk kantong, terutama orang kere seperti saya. Namun bukan soal harga saja, spesifikasi Galaxy J7 Prime menang banyak sehingga harga yang ditawarkan seimbang dengan spek dibawa ponsel favorit ini.

Kelebihan Samsung Galaxy J7 Prime

Bicara tentang kelebihan kita tidak perlu membahas di semua sektor karena menurut saya. Cukup bandingkan harga dan spesifikasi yang dimiliki oleh sebuah smartphone, kita bisa mengambil kesimpulan sektor mana yang menjadi kelebihan smartphone tersebut. Dan, menurut saya kelebihan Samsung Galaxy J7 Prime di semua sektor. Namun kalo bisa, harganya dibuat 1 jutaan bisa nggak ya? hehe

Kekurangan Samsung Galaxy J7 Prime

Jika saya sudah mengatakan kelebihan ada di semua sektor, itu berarti tidak ada kekurangan. Kecuali kamu minta harganya 1 atau 1,5 jutaan, maka kekurangan ada pada harga.

Dengan harga yang ditawarkan, Galaxy J7 Prime paling saya rekomendasikan, terutama untuk kamu yang mau cari hp murah merek Samsung. Ya ini, Samsung Galaxy J7 Prime.

Harga Samsung Galaxy J7 Prime

Toko Harga
Blibli.com Rp. 3,3 – 3,9 jutaan
Lazada.co.id Rp. 3,1 – 3,8 jutaan
Bukalapak.com Rp. 3,2 – 4 jutaan
Tokopedia Rp. 3,2 – 3,7 jutaan
Update: April 2017

Harga diatas berdasarkan pantauan saya di beberapa situs toko online (marketplace). Harga diatas akan terus di update 1 sampai 2 kali sebulan. Harga Galaxy J7 diatas tidak termasuk promo tertentu atau menggunakan kode voucher (kupon). Jika ada promo berbentuk kupon akan saya bagikan dibawah ini.

[button-blue url=”#” target=”_self” position=”center”]KUPON (belum tersedia)[/button-blue]

Demikian informasi tentang harga Samsung Galaxy J7 Prime. Daftar harga yang saya berikan dapat berubah sewaktu-waktu, mohon maaf jika saya terlambat memperbarui harga. Jangan lupa tinggalkan komentar untuk memberitahu atau menyampaikan sesuatu kepada saya terkait informasi ini.

loading...