Cara Isi Saldo ShopeePay Lewat DANA

Isi saldo ShopeePay lewat DANA sekarang lebih mudah sejak adanya fitur Saldo Digital. Sebelumnya fitur ini terbatas dan diuji hanya untuk pengguna iOS saja.

Sebelum tersedia di menu top up, Saldo Digital sebenarnya sudah bisa digunakan lewat menu transfer. Jika menggunakan cara top up lewat menu transfer kita akan dibawa ke Saldo Digital.

Berbeda dari sebelumnya yang hanya bisa masuk lewat menu transfer, sekarang menu Saldo Digital sudah tersedia, sehingga proses isi saldo dompet digital jadi lebih mudah.

Cara Top Up ShopeePay lewat DANA

  • Buka aplikasi DANA.
  • Masuk ke menu Saldo Digital, jika tidak ada di halaman depan kamu bisa buka Lihat Semua kemudian cari Saldo Digital di kategori Top Up.
  • Di dalam Saldo Digital pilih ShopeePay.
  • Masukkan nomor HP akun Shopee atau cari lewat kontak lalu tekan Lanjutkan.
  • Masukkan jumlah nominal top up lalu tekan Lanjutkan.
  • Periksa detail transaksi pastikan data sudah benar, centang setujui syarat dan ketentuan kemudian tekan Konfirmasi.
  • Terakhir, masukkan PIN akun DANA untuk menyelesaikan transaksi.
Cara Isi Saldo ShopeePay Lewat DANA

Sampai pada langkah terakhir seharusnya kamu sudah berhasil melakukan top up saldo ShopeePay lewat DANA. Saldo akan langsung masuk ke akun ShopeePay dalam hitungan detik.

Banyak dibaca :  Cara Isi Saldo Jago Lewat DANA, Mudah dan Gratis Biaya Admin

Minimal Top Up dan Biaya Admin

Cara Isi Saldo ShopeePay Lewat DANA

Seperti pada transaksi lainnya seperti transfer dari DANA ke rekening bank, isi saldo ShopeePay dari DANA minimal top up yaitu Rp 10.000.

Sedangkan biaya admin tiap transaksi top up ShopeePay yaitu Rp 999. Biaya admin flat, tidak dipengaruhi oleh nominal top up.

Kesimpulan

Setelah mengetahui minimal top up dan biaya admin, dapat diambil kesimpulan mengenai jumlah yang harus kita keluarkan jika top up ShopeePay lewat DANA.

Misalnya top up Rp 10.000 ditambah biaya admin menjadi Rp 10.999 dan saldo yang masuk ke ShopeePay yaitu Rp 9.500 setelah dipotong biaya top dari pihak Shopee sebesar Rp 500.

Biaya top up yang dikenakan oleh Shopee berlaku untuk setiap kali top up lewat metode transfer bank/virtual account seperti top up lewat DANA.

Demikian informasi tentang cara top up saldo ShopeePay lewat DANA. Jika punya pertanyaan lebih lanjut jangan lupa ikuti dan kirim pesan lewat halaman Facebook ADYBLOG.