Beranda Coretan Lagi-lagi Marc Marquez

Lagi-lagi Marc Marquez

3
0
MotoGp Silverstone (31/08/14) sudah selesai broo, lagi-lagi Marquez jago saya yang menduduki podium ke Satu. Memang si Baby Alien ini sempat hingga lap kedelapan akhir berada diposisi 2 tepatnya dibelakang Lorenzo.

Balapan di Sirkuit Silverstone begitu menegang kan broo, dimana Marquez sempat di salip oleh Lorenzo, tapi berkat kepegawaiannya menunggangi si kuda besi miliknya, Marquez kembali berhasil menyalip Lorenzo di Lap 2nd. Hingga balapan usai Marquez berhasil mempertahankan posisinya dan meraih podium 1.
Sangat menegangkan broo, saya sudah ngerasa patah semangat lihat si Baby Alien di salip di Lap 3rd. Meskipun pada akhirnya ia kembali bisa meraih posisi 1. Gimana tidak patah semangat broo, saya sudah update status BBM tentang si Baby alien sudah menyalip Loenzo, apa kata teman saya. Bisa dibilang kesenangan yang tertunda.

Marc Marquez memang seorang pembalap muda yang berbakat. Fans Valentino Rossi ini selalu berhasil mengalahkan sang idola. Dia pembalap baru yang bisa melewati level seniornya di MotoGp seperti bang Pedrosa, kang Lorenza dan sang idola mas Valentino Rossi broo, ini orang bener2 diatas normal. hehe

motogp

Marquez adalah versi Valentino Rossi yang telah di upgrade broo, kayak aplikasi android. hehe.. Teknik balapannya memang mirip sama mas Rossi broo, dan menurut beberapa sumber Marquez sering menonton video balapan sang idola untuk mempelajari teknik balapan sang idola.

loading...