Beranda Aplikasi Mengatur File di Android dengan Aplikasi ES File Explorer File Manager

Mengatur File di Android dengan Aplikasi ES File Explorer File Manager

ES File Explorer File Manager – Aplikasi file manager sangat diperlukan dalam perangkat Android, terutama untuk keperluan merapikan file-file yang ada di internal maupun eksternal (SD Card), bisa juga untuk memudahkan mengontrol atau menghapus folder kosong dalam perangkat maupun SD Card.
Biasanya setiap perangkat memiliki aplikasi file manager bawaan untuk keperluan pengguna, namun fitur yang terbatas membuat pengguna merasa kurang karena tidak memiliki fitur yang kurang memuaskan.
Bagi kamu yang ingin memiliki aplikasi file manager yang memiliki banyak fitur seperti, compress file berformat .zip atau rar, aplikasi ES File Explorer File Manager bisa kamu jadikan aplikasi file manager tetap untuk smartphone android kamu. Pasalnya aplikasi ini memiliki banyak fitur, bukan hanya copy/paste saja, tapi juga bisa digunakan sebagai compress file format zip.
Mengatur File di Android dengan Aplikasi ES File Explorer File Manager
Jadi, jika kamu men-download aplikasi berbentuk Apk file, kamu tidak memerlukan aplikasi ekstrak zip lagi untuk mengekstrak file apk yang kamu download, cukup gunakan aplikasi ES File Explorer File Manager yang multi fungsi ini.

Download: ES File Explorer File Manager

Aplikasi ES File Explorer File Manager juga bisa dengan mudah untuk sinkronisasi file ke cloud storage seperti Google Drive, Box, Dropbox dan lainnya. Fitur “Hide” dan Kunci folder juga tersedia dalam aplikasi ini. Jadi kamu bisa dengan mudah mengamankan data/file kamu dari tangan-tangan yang tidak bertanggung jawab.
Keunggulan aplikasi ES File Explorer File Manager masih banyak lagi selain yang saya sebutkan disini. Kamu bisa membacanya di halaman download aplikasi yang ada di Play Store.
Loading...