N.O.V.A Legacy: Game FPS Android Ukuran Kecil Hanya 20an MB

    N.O.V.A Legacy: Game FPS Android Ukuran Kecil Hanya 20an MB

    Adyblog.com – Game FPS Android Ukuran Kecil. Saat ini game first-person shooter (FPS) tidak hanya tersedia untuk PC saja, bahkan game genre fps ini banyak tersedia secara gratis di Play Store. Namun, untuk mendapatkan game fps tentu butuh kapasitas penyimpanan yang besar serta spesifikasi smartphone yang lumayan tinggi.

    Nah, ada kabar gembira dari developer populer, Gameloft. Mereka sudah merilis game fps Android ukuran kecil hanya 20an MB saja, yaitu N.O.V.A Legacy. Jika pada seri lainnya, yaitu N.O.V.A Freedom memiliki ukuran 1,2 GB, Nova Legacy terbilang game fps dengan ukuran kecil. Berikut ini saya coba review singkat tentang game N.O.V.A Legacy.

    Game FPS Android Ukuran Kecil

    N.O.V.A Legacy: Game FPS Android Ukuran Kecil Hanya 20an MB

    Game FPS biasanya identik dengan game yang memiliki size besar, sangat jarang ada game fps size kecil seperti  NOVA Legacy, terlebih buatan Gameloft yang terkenal memiliki game ukuran diatas 1 GB. Lalu bagaimana bisa game NOVA Legacy memiliki ukuran kecil? Menurut saya dari segi tampilan serta control game yang dibuat lebih sederhana.

    NOVA Legacy memang memiliki tampilan 3D yang keren, hanya saja berdasarkan penglihatan saya game ini belum memiliki tampilan HD. Jika dibandingkan dengan NOVA Freedom jelas berbeda.

    Selain menjadi game fps ukuran kecil, NOVA Legacy juga bisa dimainkan secara offline. Tidak ada download data seperti game kebanyakan, download hanya sekitar 23an MB kamu sudah bisa bermain game ini. Sedangkan ukuran game tetap akan bertambah seiring bertambahnya data game saat kita mainkan. Namun yang terpenting game ini tidak menguras banyak kuota ketika men-download.

    Jika kamu tertarik, silahkan download game NOVA Legacy di Play Store.

    Silahkan kamu rasakan sendiri game-nya karena saya kurang paham memberikan penjelasan terbaik dalam review singkat ini. Sayangnya, saat artikel ini saya tulis video gameplay NOVA Legacy belum sempat saya upload ke Youtube. Jadi, tidak bisa saya masukkan untuk tambahan review game ini.

    Demikian informasi tentang NOVA Legacy game fps ukuran kecil ini, semoga memberi manfaat. Maaf jika ulasan saya kurang bagus atau terlalu singkat, yang penting kamu bisa mendapatkan gambaran tentang game NOVA Legacy disini.