Beranda News Pixel C, Tablet Google Harga Rp 7 Jutaan

Pixel C, Tablet Google Harga Rp 7 Jutaan

2
0
Menjelang akhir tahun ini Google benar-benar memberi kejutan kepada dunia teknologi gadget. Setelah meluncurkan Google Nexus 6P dan Nexus 5x, Google juga mengeluarkan tablet pertama mereka, yaitu Pixel C.
Raksasa internet ini tampaknya akan serius dalam mengembangkan smartphone dan tablet. Menariknya, tablet Pixel C ini di desain langsung oleh tim hardware Google. Jadi bisa kebayang canggihnya Pixel C karena ditangani oleh ahli teknologi yang di miliki oleh Google.
google pixel c
Pixel C, Tablet Google Harga Rp 7 Jutaan (engadget.com)
Tablet Google Pixel C sangat mirip dengan laptop dimana ada keyborad fisik yang tipis dengan material aluminium. Keyboard aksesoris tersebut melekat pada sebuah dock berdaya magnet. Jadi tablet Pixel C ditempelkan pada dock tersebut.
Secara spesifikasi, ia dilengkapi dengan layar berbentang 10,2 inci. Layar tersebut mendukung resolusi 2.560 x 1.800 piksel dengan tingkat kerapatan 308 pikel per inci. 
Pixel C dibekali dengan prosesor Tegra X1 buatan Nvidia, RAM 3 GB, kamera belakang 8 megapiksel, kamera depan 2 megapiksel, dan pilihan media penyimpanan berkapasitas 32 GB dan 64 GB. Perangkat ini akan berjalan langsung di sistem operasi Android 6.0 Marshmallow.
Pixel C berkapasitas 32 GB akan dibanderol dengan harga 499 dollar AS atau sekitar Rp 7,3 juta. Sedangkan kapasitas 64 GB akan dijual dengan harga 599 dollar AS atau sekitar Rp 8,7 juta. 
Sementara itu, keyboard tambahan akan dilabeli harga 149 dollar AS atau sekitar Rp 2,1 juta.
Sumber: Kompas Tekno
loading...