Download Point Blank: Strike APK Android

    Download Point Blank Strike v.1.0.14 APK Android

    Adyblog.com – Salah satu game Android paling favorit tahun ini adalah Point Blank: Strike. Game yang awalnya cuma bisa dinikmati di perangkat komputer ini, sekarang sudah tersedia untuk perangkat mobile, yaitu Android dan iOS.

    Kehadiran game PB Strike ini cukup disambut baik oleh game di seluruh dunia tak terkecuali Indonesia. Tak sedikit gamer yang menantikan game PB Strike dirilis di Indonesia. Kini, semua game Tanah Air bisa menikmati keseruan bermain PB Strike di perangkat mobil masing-masing.

    Download PB Strike APK Android

    donwload pb strike

    Bagi kamu yang ingin bermain game PB Strike, NEXON Company sebagai pengembang game ini memberikan rekomendasi spesifikasi minimum perangkat agar bisa bermain dengan lancar.

    Untuk bermain PB Strike bisa di perangkat Android dengan spesifikasi minimum CPU dual-core berkecepatan 1.2 GHz, RAM 1 GB. Selain itu, pastikan kapasitas memori internal yang tersedia minimum 300 MB.

    Tak hanya itu, game PB Strike ini online dan saat ini tidak bisa dimainkan offline. Jadi pastikan koneksi internet di daerah kamu kecepatannya cukup stabil.

    • Download Point Blank Strike (Play Strore).

    Demikianlah informasi game PB Strike APK. Jika ada update terbaru akan saya update pada artikel PB Strike selanjutnya. Selamat bermain.