Beranda Harga & Spesifikasi Spesifikasi LG V10, Smartphone Android Berlayar Dua

Spesifikasi LG V10, Smartphone Android Berlayar Dua

14
0
Harga dan Spesifikasi LG V10 – Kabar tentang ponsel pintar terbaru dari LG ini sudah tersebar luas sejak September kemarin. Awal Oktober ini tampaknya kabar tersebut bukan hanya sebatas rumor saja karena dapat dipastikan LG akan segera merilis LG V10 yang juga disebut sebagai smartphone pertama dengan layar sekunder, layar kedua diatas layar utama smartphone terbaru ini.
Hadir dengan inovasi baru tentunya banyak yang penasaran dengan spesifikasi yang dimiliki oleh LG V10 selain menggunakan layar sekunder. Apa itu layar sekunder? Layar sekunder miliki LG V10 merupakan layar kecil yang berada diatas layar utama, fungsi atau kegunaan layar sekunder LG V10 adalah untuk menampilkan notifikasi seperti pemutar musik. Layar sekunder ini seperti bar notifikasi yang terpisah, berbeda dengan smartphone Android pada umumnya.

Spesifikasi LG V10

Warna LG V10 yang tersedia | LG
LG V10 memiliki spesifikasi yang tinggi, dari segi hardware LG menanamkan chipset Qualcomm Snapdragon 810 v2, serta di tambah dukungan RAM 4 GB. Sedangkan penyimpanan internal yang tersedia 64GB dan masih bisa diperluas dengan microSD hingga 200GB.
Dari segi kamera, LG V10 dibekali kamera 16 MP dibagian belakang dan 5 MP pada kamera depan untuk foto selfie. Kamera depan LG V10 memiliki teknologi yang mumpuni sesuai dengan permintaan pasar dimana pengguna ingin memiliki kamera depan dengan sudut yang lebar sehingga bisa memasukkan banyak objek (orang) ke dalam hasil foto. Seperti teknologi super wide yang digunakan oleh Xiaomi Mi4c.
LG V10 memiliki kamera depan yang lebih canggih lagi karena LG menambahkan teknologi ultra-wide untuk menghasilkan sudut yang lebih lebar dari yang bisa dihasilkan Xiaomi Mi4c, yaitu 85 derajat.
Untuk persoalan daya, LG menyematkan baterai berkapasitas 3.000 mAh. Baterai yang cukup besar meski sedikit lebih kecil dari yang digunakan Xiaomi Mi4i.

Harga LG V10

Soal harga LG V10 belum ada rincian pasti, namun beberapa komunitas pemerhati perkembangan gadget menyebutkan bahwa harga LG V10 tidak lebih dari Rp 10 jutaan. Harga LG V10 akan dilepas di kisaran harga Rp 8-9 jutaan.
loading...