3 Game Simulator Terbaik Android yang Wajib Dicoba

    3 Game Simulator Terbaik Android yang Wajib Dicoba

    Adyblog.comGame simulator Android merupakan salah satu genre game yang paling banyak diminati. Bahkan kebanyakan pengguna Android mulai beralih ke game santai, salah satunya adalah game simulator. Disini saya punya 3 game simulator yang bisa teman-teman coba mainkan, mulai dari yang gratis hingga berbayar.

    Game simulator cocok dengan semua usia karena di Play Store kita bisa menemukan game simulator yang telah disesuaikan berdasarkan usia pengguna, misalnya game simulator berkebun yang cocok untuk anak-anak, game simulator pesawat yang cocok untuk anak-anak juga orang dewasa, dan masih banyak lagi game-game simulator lain yang bisa teman-teman download. Disini saya hanya memasukkan 3 game saja, berbayar dan gratis.

    Game Simulator Terbaik Android

    3 Game Simulator Terbaik Android yang Wajib Dicoba

    Berikut game simulator terbaik untuk Android yang bisa teman-teman download.

    Farming Simulator 16

    Salah satu game farming terbaik ini merupakan salah satu yang terbaik yang ada di Play Store. Game Farming Simulator 16 tidak hanya tenar di PC saja dan di Android pun game ini banyak dimainkan oleh pecinta game simulator. Game ini tersedia di Play Store dan bisa didapatkan dengan membelinya karena Farming Simulator 16 adalah game berbayar. Namun, harga game yang cukup mahal setara dengan kualitas game ini.

    Farming Simulator 16 memiliki grafis yang bagus, cara bermain farming simulator 16 pun cukup mudah, gunakan alat pertanian yang disediakan. Pertama bermain gunakan alat pemotong dan masukkan kedalam pickup. Selanjutnya ganti alat pembajak untuk membajak lahan bekas tanaman tadi. Setelah selesai membajak tinggal menabur benih untuk di semai. Sedangkan yang telah dipanen bisa dijual atau dimasukkan ke storage (penyimpanan). Kumpulkan banyak uang untuk membeli lahan pertanian yang baru.

    Apakah game Farming Simulator buatan GIANTS Software ini ada yang gratis? Tentu, yaitu Farming Simulator 14, silahkan download.

    Simulator Kereta Indonesia 

    Game simulator berikutnya adalah game Simulator Kereta Indonesia. Selain game bus simulator yang telah lehih dulu terkenal, game simulator kereta api pun turut meramaikan genre game simulator di Android. Dalam game ini nuansa Indonesia terlihat jelas meliputi jalur kereta, stasiun serta jenis kereta jenis kereta yang digunakan.

    3 Game Simulator Terbaik Android yang Wajib Dicoba

    Tampilan 3D yang bagus juga turut menambah kualitas dari game ini. Tidak hanya untuk orang-orang dewasa, bahkan anak-anak pun bisa memainkan game simulasi ini. Indonesia Train Simulator sendiri dipersembahkan oleh pengembang, Highbro Interactive yang juga membuat game Euro Train Simulator dan India Train Simulator. Penasaran? Silahkan download dan mainkan game Simulator Kereta Indonesia.

    Design Home

    Game simulator yang satu ini adalah game simulasi untuk membangun interior rumah yang indah. Cara bermain game Design Home cukup mudah. Pertama silahkan login menggunakan akun Facebook. Selanjutnya akan diarahkan pada sebuah proyek untuk memulai mendesign ruangan dengan properti yang bisa dipilih sesuai dengan properti yang telah disediakan. Bagi teman-teman yang masih level satu mungkin properti hanya ada beberapa pilihan saja. Terus bermain dan dapatkan tingkatan properti yang lebih bagus.

    game simulator terbaik android

    Bermain game ini tinggal klik ikon properti untuk mulai mengisi properti. jadi, game ini sangat mudah dan menyenangkan. Bagi teman-teman yang sedang mencari inspirasi untuk desain sebuah ruangan, maka salah satu game simulator terbaik Android ini sangat direkomendasikan.

    Demikian informasi tentang 3 Game Simulator Terbaik Android yang Wajib Dicoba ini. Silahkan download dan mainkan game-nya. Jika ada sesuatu yang perlu disampaikan atau ditanyakan, silahkan tulis di kolom komentar.