3 Smartphone Murah Xiaomi Terbaik Sesuai Kebutuhan

Smartphone Murah Xiaomi Terbaik

Adyblog.com – Sudah seharusnya memilih smartphone sesuai kebutuhan, apalagi yang memiliki budget terbatas. Dalam hal ini paham spesifikasi sangat diperlukan karena banyaknya produsen smartphone yang menawarkan spek berbeda dengan harga yang juga berbeda-beda. Xiaomi mungkin menjadi pilihan tepat untuk yang punya budget membeli smartphone kelas menengah kebawah.

Tak usah khawatir soal kualitas karena Xiaomi memiliki banyak keunggulan, baik dari segi spesifikasi hingga kenyamanan pengguna dan tentunya harga yang bersahabat. Bagi kamu yang punya kebutuhan tertentu, apakah suka bermain game, foto-foto, browsing dan lain sebagainya. Beberapa smartphone Xiaomi berikut bisa menjadi pilihan sesuai kebutuhan kamu.

1. Xiaomi Redmi 4a

Xiaomi Redmi 4a menjadi smartphone Xiaomi terbaik paling murah saat ini. Dijual sekitar Rp 1,2 jutaan, Redmi 4a punya spesifikasi yang cukup bisa diandalkan. Redmi 4a dibekali dengan kamera 13 MP sebagai kamera utama. Dilengkapi dengan LED flash, serta berkemampuan merekam video Full HD 1080@30fps. Sedangkan di bagian depan dibekali dengan kamera 5 MP untuk mengambil foto dan video selfie.

hp murah xiaomi
Xiaomi Redmi 4a

Bagi kamu yang suka bermain game, Redmi 4a cukup tangguh bermain game kelas menengah karena smartphone ini dibekali dengan chipset Qualcomm Snapdragon 425, prosesor 4 inti pada clock speed 1.4 GHz, didukung RAM 2 GB. Di bagian pengolah grafis dibekali dengan GPU Andreno 308. Dengan hardware tangguh ini kamu bisa bermain game kelas menengah dengan lancar.

Sedangkan untuk ruang penyimpanan tersedia 16/32 GB, cukup untuk menyimpan file seperti foto dan video, juga beberapa game yang kamu inginkan. Kamu bisa menggunakan smartphone ini cukup lama karena telah dibekali dengan baterai berkapasitas 3120 mAh. Sayangnya, smartphone ini belum dilengkapi sensor sidik jari (fingerprint).

2. Xiaomi Redmi 4X

Redmi 4x cocok untuk semua kebutuhan, main game, browsing, main sosial media, foto-foto dan lain sebagainya. Dilengkapi layar 5.0 inci yang sudah dilengkapi dengan pelindung layar Gorilla Glass. Di sektor hardware dilengkapi dengan chipset Qualcomm Snapdragon 435, prosesor octa-core 1.4 GHz, RAM 2 GB. Bagi yang suka main game, Redmi 4x dibekali pengolah grafis GPU Andreno 505 yang mampun bermain game berat dengan lancar.

Smartphone Murah Xiaomi Terbaik

Di sektor fotografi dibekali kamera 13 MP di bagian belakang lengkap dengan LED flash dual-tone. Di bagian depan ada kamera 5 MP yang juga memiliki kemampuan mereka video 1080p. Dukungan lain juga dilengkapi dengan baterai berkapasitas 4100 mAh, penyimpanan internal 16 GB yang masih bisa diperluas melalui slot microSD maksimal 128 GB. Smartphone ini dijual dengan harga sekitar Rp 1,4 jt, harga bervariasi tergantung garansi.

3. Xiaomi Redmi Note 4

Memiliki prosesor anyar membuat Redmi Note 4 memiliki banyak keunggulan, selain performa tangguh, Redmi Note 4 juga hemat dalam penggunaan daya dan RAM. Redmi Note 4 hadir berbekal spesifikasi prosesor Snapdragon 625, octa-core 2.0 GHz, RAM 2/3 GB. Di sektor grafis ada GPU Andreno 506 yang bikin bermain game lancar jaya.

Smartphone Murah Xiaomi Terbaik

Selain itu, di sektor fotografi ada kamera 13 MP di bagian belakang dan 5 MP di bagian depan. Kedua kameranya mampu merekam video pada resolusi 1080p. Di sektor lain, ponsel pintar ini juga didukung penyimpanan internal 32 GB, baterai 4100 mAh yang bakal bikin kamu nggak khawatir jauh dari colokan listrik. Redmi Note 4 dijual dengan harga maksimal Rp 2 jutaan saat ini, cocok untuk kamu yang menyediakan budget dibawah 2 juta.

Itulah 3 smartphone Xiaomi terbaik untuk harga dibawah Rp 2 juta, selain harga yang ditawarkan cukup terjangkau. Ketiga smartphone tersebut bisa menjadi pilihan yang tepat, terutama bagi kamu yang mementingkan spesifikasi.