Beranda Aplikasi Aplikasi Kamera untuk Merekam Video Terbaik

Aplikasi Kamera untuk Merekam Video Terbaik

1215
0

Adyblog.com – Aplikasi perekam video di Android selalu digunakan untuk mendapatkan hasil video yang bagus meski sebenarnya aplikasi bawaan yang sudah tertanam dalam perangkat sudah cukup memadai untuk menghasilkan video terbaik. Mengapa harus menggunakan aplikasi lain selain aplikasi kamera bawaan? Beberapa pengguna mungkin kurang puas atau hanya ingin mencoba aplikasi selain aplikasi yang sudah ada. Tidak ada salahnya sebagai bahan pertimbangan dengan cara membandingkan aplikasi bawaan dengan aplikasi yang banyak tersedia di Play Store.

Jika sobat menjadi salah satu pengguna Android yang ingin mendapatkan hasil video terbaik. Disini saya akan berbagi informasi kamera terbaik untuk merekam video di Android. Beberapa aplikasi kamera memiliki kemampuan yang lebih dari kemampuan aplikasi bawaan. Jadi, menggunakan aplikasi perekam video seperti menambah kemampuan aplikasi kamera bawaan. Selain itu, beberapa fitur tambahan juga lebih ditingkatkan. Misalnya, pilihan zoom yang lebih jauh.

Aplikasi perekam video terbaik

Aplikasi perekam video terbaik
Aplikasi Kamera untuk Merekam Video Terbaik

Camera MX

Aplikasi Camera MX merupakan salah satu aplikasi terbaik. Tidak hanya untuk memotret, merekam video, aplikasi ini juga memiliki kemampuan mengedit foto dan video. Camera MX memiliki fitur yang canggih sehingga mampu menambah kualitas kamera smartphone menjadi lebih jernih. Berbagai macam efek juga tersedia untuk menambah efek pada foto dan video kamu, seperti HDR, Lomo da efek cermin.

Bagi sobat yang ingin membuat video, Camera MX merupakan aplikasi perekam video terbaik untuk di upload ke Youtube. Aplikasi perekam video ini memiliki banyak efek, salah satu efek favorit ada Lomo. Efek ini menghasilkan video layaknya video pada film layar lebar. Kamu hanya perlu memiliki beberapa efek yang tersedia untuk di aplikasi sesuai dengan tema video kamu.

Selain itu, jika kamu ingin memotong bagian dalam video yang tidak ingin kamu masukkan. Editor aplikasi ini bisa kamu gunakan untuk memotong (trim) video. Sedangkan untuk menggabungkan video kamu bisa menggunakan aplikasi lain yang memiliki kemampuan terbaik dalam menggabungkan video dan lagu.

Bagi kamu yang ingin menggunakan aplikasi ini, perlu diperhatikan bahwa aplikasi ini hanya berjalan pada versi Android 4.3 (Jelly Bean) ke atas. Untuk versi Android dibawah Jelly Bean mungkin sobat harus menginstall versi Camera MX Apk. Kamu bisa mencarinya di Google sob, ada banyak yang menyediakan Camera MX apk untuk di download secara gratis.

loading...