Beranda Tips Trik Cara Membuat Video dari Foto dan Menambahkan Lagu Mp3

Cara Membuat Video dari Foto dan Menambahkan Lagu Mp3

Adyblog.com – Menggabungkan beberapa foto untuk dijadikan video serta menambahkan lagu dalam video foto tersebut tentu hal yang sangat diinginkan oleh banyak orang karena selain bisa melihat foto-foto dalam video secara otomatis kita juga bisa menikmatinya sambil mendengar musik.

Apakah cara membuat video dari foto itu sulit? Tidak, ada beberapa aplikasi yang bisa menggabungkan foto dan lagu mp3 menjadi video. Disini saya akan memberikan informasi bagaimana kamu bisa membuat video dari beberapa foto dengan menambahkan musik pada video tersebut.

Cara menggabungkan foto dan musik jadi video di Android

Cara Membuat Video dari Foto
Cara Membuat Video dari Foto dan Menambahkan Lagu Mp3

Berikut ini langkah-langkah menggabungkan foto dan lagu agar menjadi sebuah video.

  1. Download aplikasi VideoShow di Google Play Store.
  2. Buka aplikasi, lalu pilih Photo video untuk memulai pembuatan video dari foto.
  3. Pilih beberapa foto di galeri smartphone atau tablet Andoid kamu.
  4. Selanjutnya klik ikon musik untuk menambahkan lagu mp3 langsung dari perangkat kamu.
  5. Klik save pada sudut kanan atas layar.

Sampai pada langkah kelima video foto kamu sudah jadi lengkap dengan background musik yang kamu inginkan. Tidak hanya sampai disitu, kamu juga bisa menambahkan teks pada video untuk menambahkan subtitle atau membuat tulisan sebagai watermark untuk memberikan kredit bahwa kamu pemilik video tersebut.

Pada aplikasi VideoShow ada banyak fitur yang bisa kamu gunakan, termasuk memotong video dan menggabungkan beberapa video. Selain aplikasi ini mudah digunakan, aplikasi ini juga cukup ringan. Jadi, kamu tidak perlu khawatir jika spesifikasi perangkat kamu buka kelas premium.

VideoShow merupakan salah satu aplikasi edit foto dan video terbaik karena memiliki fitur yang lengkap. Tidak hanya memotong video, menggabungkan foto jadi video saja. Aplikasi ini juga bisa digunakan untuk mengedit foto seperti menambahkan tulisan, membuat foto persegi untuk dijadikan DP BBM agar tidak terpotong, bisa juga untuk menambahkan stiker lucu pada foto.

Tertarik untuk mencoba? Pergi dan dapatkan aplikasi VideoShow secara gratis dan kamu bisa merasakan manfaat aplikasi ini. Untuk penggunaan yang lebih maksimal, tidak ada salahnya untuk beralih menggunakan aplikasi VideoShow pro atau upgrade ke versi premium.

Baca juga: Cara Membuat Video Lipsync Menggunakan VivaVideo

Demikianlah informasi cara membuat foto jadi video dan menambahkan lagu kedalam video. Jika sobat merasa artikel ini bermanfaat, saya harap tidak merasa keberatan untuk membagikan artikel ini ke sosial media dengan cara klik ikon sosial media dibagian bawah artikel ini. Terima kasih.

Loading...