Berhasil! Cara Membuat Gol Cungkil di FIFA MOBILE

Cara Membuat Gol Cungkil di FIFA MOBILE

Adyblog.com – Bagi teman-teman yang sudah bermain game FIFA MOBILE pasti sudah tahu betapa serunya bermain game sepakbola terbaik Android ini. Ya, game ini merupakan game persembahan EA Sports, salah satu developer game ternama di dunia. Beberapa game Android besutan mereka masuk dalam daftar game populer Android dari tahun ke tahun.

Nah, tahun ini EA kembali menghadirkan game sepakbola untuk para penggila bola, yaitu FIFA MOBILE. Game ini menyusul kesuksesan game FIFA 16 Ultimate Team yang telah lebih dulu mereka rilis. FIFA MOBILE hadir lebih ekonomis, terutama dari segi ukuran file yang lumayan kecil, berbeda dengan FIFA 16 yang memiliki ukuran file game mencapai 1,3 GB. Jadi, bagi pengguna yang memiliki pertimbangan akan kuato internet yang terbatas bisa memainkan game sepakbola real seperti di PlayStation dengan ukuran file yang tidak menguras memori.

Cara Membuat Gol Cungkil

Cara Membuat Gol Cungkil di FIFA MOBILE

Penjelasan tentang game ini saya rasa sudah cukup. Sekarang kita ke inti pembahasan saja, yaitu cara membuat gol cungkil. Nanti dibagian bawah posting akan saya masukkan contoh video yang menampilkan gol cungkil di FIFA MOBILE 2016.

Jika teman-teman ragu untuk praktek cara ini dalam sebuah pertandingan, kalian bisa praktek di mode latihan yang ada di mode langsung. Namun, jika di rasa cara ini cukup mudah, silahkan praktek langsung di dalam pertandingan.

Membuat gol cungkil bisa dengan cara berikut ini:

1. Usahakan pemain berlari tanpa pengawalan yang berarti, atau tidak ada pemain lawan yang menghalangi selain kiper.

2. Pada saat pemain teman-teman berhadapan langsung dengan kiper, sentuh (klik) di bagian manapun pada gawang lawan.

Saya sendiri sudah berhasil menciptakan sebuah gol cungkil dalam sebuah pertandingan di mode Musim. Ya, saya sering bermain di mode musim karena untuk masuk ke Liga harus masuk ke dalam sebuah Liga terlebih dahulu. Teman-teman bisa membuat liga atau mencari liga yang bersedia menerima. Teman-teman bisa masuk ke Liga Indonesia Champions yang saya buat dan kita bisa bermain bersama.

Demikian informasi cara membuat gol cungkil ini. Jika ada pertanyaan atau mungkin saran untuk saya, silahkan tulis di kolom komentar yang ada di bagian bawah posting ini.