Cara Membuat Video Orang Kembar di Android

Cara Membuat Video Orang Kembar di Android

Adyblog.com – Membuat video clone atau video orang kembar di Android cukup mudah. Kamu tidak perlu menggunakan software video editing untuk laptop/PC, karena menggunakan aplikasi sederhana saja kamu sudah bisa membuat video orang kembar di Android dengan mudah.

Pada tutorial cara membuat video orang kembar berikut ini kami merekomendasikan aplikasi bernama Splitvid. Selain hasilnya bagus, aplikasi Splitvid juga mudah digunakan. Jadi bagi kamu yang kurang paham dengan edit mengedit video. Aplikasi ini sangat membantu pastinya.

Cara Membuat Video Orang Kembar di Android

Cara Membuat Video Orang Kembar di Android

Jika kamu belum menginstall aplikasi ini pada perangkat Android milik kamu. Silahkan download dulu sebelum mulai mengikuti cara membuat video kembar berikut ini.

Download aplikasi Splitvid di Play Store.

Setelah download dan pasang di smartphone kamu, sekarang ikuti langkah-langkah dibawah ini.

1. Jalankan aplikasi Splitvid

Tunggu sampai aplikasi terbuka sepenuhnya hingga muncul menu Open camera. Pertama kali menjalankan Splitvid, aplikasi ini akan meminta izin akses kamera. Silahkan kamu beri izin agar bisa menggunakan aplikasi.

2. Penempatan smartphone

Agar hasil video bagus, sebaiknya kamu letakkan smartphone diatas sesuatu dan jangan di pegang selama perekaman. Jika ada tripod akan lebih baik.

3. Muncul 2 frame untuk membuat video orang kembar

Cara Membuat Video Orang Kembar di Android

Frame yang jelas adalah untuk video orang pertama. bagian ini pertama kali direkam. Sedangkan bagian putih untuk rekaman kedua. Setelah atur posisi dengan benar, silahkan kamu ketuk tombol record.

4. Setelah selesai video pertama, lanjut ke video kedua

Setelah selesai mereka video pada frame pertama, silahkan pilih stop. Kemudian geser ke posisi frame kedua sebelah kanan. Atur posisi agar tidak melewati batas. Kemudian ketuk tombol record kembali.

5. Selesai merekam video yang kedua

Setelah kamu ketuk tombol stop recorder, maka secara otomatis video akan di proses untuk di produksi. Silahkan tunggu sampai proses selesai.

Nah, bagaimana menurutmu? Cukup mudah bukan, cara membuat video kembar di Android ini. Selamat mencoba.

Loading...