Cara Memindahkan Story Instagram ke WhatsApp, Mudah dan Cepat

Bisa memindahkan story Instagram ke WhatsApp tentu sebuah hal yang menarik. Yap, baru-baru ini Instagram memang meluncurkan beberapa fitur terbaru. Sayangnya Instagram belum menyinggung soal fitur share story. Padahal awal tahun lalu WhatsApp sempat menguji fitur share langsung pada awal tahun 2018 lalu.

Namun, hingga kini rencana tersebut malah hilang begitu saja. Tapi kamu tidak perlu khawatir karena ternyata masih ada cara lain untuk memindahkan story Instagram ke WhatsApp dengan mudah. Sebagaimana diketahui bahwa Instagram dan WhatsApp masih berdiri dibawah payung yang sama.

Cara Memindahkan Stroy Instagram ke WhatsApp

Cara Memindahkan Stroy Instagram ke WhatsApp

Bagi kamu yang sudah tidak sabar untuk membuat story yang sama di Instagram dan WhatsApp, berikut langkah-langkah memindahkan insta story di Instagram ke story WhatsApp yang sangat mudah dilakukan.

  1. Buat story di Instagram seperti biasa
  2. Klik tombol download story yang ada di pojok kanan atas layar
  3. Buka story di aplikasi WhatsApp.
  4. Pilih insta story yang tadi sudah didownload
  5. Selanjutnya buat story di WhatsApp seperti biasa.

Cara yang sangat mudah untuk memindahkan story Instagram ke WhatsApp. Sekarang kamu sudah memiliki story yang sama di Instagram dan WhatsApp. Memang caranya mudah dan gak ribet, tapi kita berharap ada fitur share langsung agar lebih memudahkan pengguna yang ingin berbagi insta story ke WhatsApp.

Sekedar informasi, Instagram baru merilis fitur baru, yakni filter anti-bullying pada awal Mei 2018. Filter tersebut dibuat untuk melindungi pengguna dari tindakan perundungan (bullying). Filter ini bernama Comment Control yang bisa dihidupkan maupun dimatikan.

Demikianlah informasi tentang cara memindahkan story Instagram ke WhatsApp, mudah dan cepat. Selamat mencoba!

Loading...