Cara Mengganti Password Hidden Album di Xiaomi MIUI 8

Cara Menampilkan Album Tersembunyi di Xiaomi
Cara Menampilkan Album Tersembunyi di Xiaomi (xiaomiadvices)

Adyblog.comMengganti password album tersembunyi Xiaomi bisa kita lakukan dengan cara yang sangat mudah. Jika ada yang kesulitan mungkin karena mereka lupa password akun Mi. Oleh sebab itu penting untuk mengetahui password akun Mi sebelum mencoba untuk mengganti password hidden album, berkas maupun catatan.

Disini saya akan memandu teman-teman dalam mengganti password hidden album, baik itu karena lupa atau ingin mengganti saja secara berkala. Album tersembunyi merupakan salah satu fitur unggulan yang ada di MIUI 8, dimana fitur ini sangat bermanfaat bagi seluruh pengguna Xiaomi. Jadi, sayang rasanya jika tidak kita manfaatkan untuk menyimpan file penting seperti foto dan video.

Cara Mengganti Password Hidden Album di Xiaomi MIUI 8

Cara Membuka Album Foto/Video Tersembunyi Xiaomi

Beberapa pengguna Xiaomi mengalami kesusahan mengganti password karena lupa password akun Mi. Oleh sebab itu saya tekankan sekali lagi agar kamu benar-benar tau password akun Mi.

Jika lupa password kamu bisa masuk ke akun Mi untuk mengganti password akun Mi yang lupa.

Baiklah, berikut cara mengganti password hidden album Xiaomi.

  1. Buka Galeri.
  2. Geser ke kiri untuk masuk ke tab Album, atau bisa langsung klik Album.
  3. Tekan dan tahan layar sambil gulir kebawah seperti membuka album tersembunyi.
  4. Akan muncul pola, di bagian bawah klik Lupa pola?
  5. Masukkan password akun Mi, klik Oke. Masukkan captcha, klik Oke.
  6. Jika di bagian kiri atas layar tertulis Ganti password. Selanjutnya buat pola baru.

Jika kamu masih bingung, silahkan lihat gambar dibawah ini.

Cara Mengganti Password Hidden Album di Xiaomi MIUI 8

Mengganti password hidden album memang sangat mudah karena kuncinya terletak pada password akun Mi. Saran saya, jangan sepelekan password akun Mi. Buatlah password yang mudah diingat, karena semua yang berhubungan dengan Xiaomi sewaktu-waktu akan membutuhkan password akun Mi.

Selain itu, password email yang login di hp kamu, juga jangan lupa untuk verifikasi nomor ponsel, apalagi jika kamu sering gonta-ganti nomor.

Demikian informasi cara mengganti password hidden album di Xiaomi MIUI 8. Jika ada sesuatu yang ingin ditanyakan, silahkan tulis di kolom komentar.