Beranda Tips Trik Cara Menghapus Akun Mi dan Data Mi Cloud Secara Permanen

Cara Menghapus Akun Mi dan Data Mi Cloud Secara Permanen

8728
0

Cara Menghapus Akun Mi dan Data Mi Cloud Secara Permanen – Akun Mi merupakan layanan dari perusahaan Xiaomi untuk memudahkan pengguna produk mereka mengakses berbagai layanan yang disediakan. Bagi pengguna ponsel Xiaomi, Mi account sangat diperlukan untuk mengakses berbagai fitur penting, salah satunya Mi Cloud.

Meskipun akun Mi sangat penting, tapi banyak juga pengguna yang ingin menghapusnya. Mereka punya alasan masing-masing untuk menghapus akun yang sangat penting ini. Jika kamu termasuk salah satu yang ingin menghapus data akun Mi secara permanen, kamu tentu harus menghapus akun secara permanen dengan mengikuti langkah-langkah yang akan saya berikan.

Cara Menghapus Akun Mi dan Data Mi Cloud Secara Permanen

Cara Menghapus Akun Mi dan Data Mi Cloud Secara Permanen

Sebelumnya, saya ingin menginformasikan bahwa cara ini hanya untuk yang tahu password akun Mi mereka. Jika kamu lupa password akun Mi, silahkan masuk DISINI untuk reset password dan menggantinya. Kamu tinggal ikuti langkah-langkah yang diberikan.

Sebelum menghapus akun dan data akun MI, terlebih dahulu saya ingin berbagi cara menghapus akun Mi di ponsel kamu. Selanjutnya cara menghapus data dan akun Mi secara permanen.

Cara Menghapus akun Mi di hp Xiaomi

  • Masuk ke folder Alat dan pilih Akun Mi (secara default Akun Mi ada di folder tersebut)
  • Pada tampilan Akun Mi pilih Keluar, ikuti langkah yang diberikan. Misal masukkan password dan captcha.
  • Selanjutnya akan muncul 3 pilihan, Simpan, Hapus dan Batal.
  • Terakhir pilih Hapus akun dari perangkat ini, kemudian restart perangkat kamu.

Setelah proses terakhir kamu sudah berhasil menghapus akun Mi yang ada di ponsel kamu. Silahkan jika kamu ingin membuat akun yang baru.

Cara menghapus data akun Mi Cloud secara permanen

Menghapus akun Mi dari perangkat tidak akan menghapus akun dan datanya, termasuk data yang ada di Mi Cloud. Oleh sebab itu kita perlu menghapus akun Mi secara permanen agar semua data dan layanan terhubung dihapus selamanya. Simak caranya berikut ini.

  • Kunjungi halaman https://account.xiaomi.com/pass/del.
  • Login dengan email dan password akun Mi kamu.
  • Tunggu sampai muncul pop-up berupa konfirmasi penghapusan akun Mi (bisa dilihat pada gambar terakhir)
  • Selanjutnya centang “Iya, saya ingin hapus secara permanen Akun Mi saya dan seluruh datanya.” Kemudian klik Hapus Akun Mi.
  • Selanjutnya masuk ke langkah verifikasi akun, yaitu pengiriman kode ke alamat email. Pilih Kirim untuk mendapatkan kode verifikasi.
  • Masukkan 6 digit kode verifikasi yang ada di email kamu ke kolom tempat memasukkan kode. Klik Submit dan pilih Hapus Akun atau Delete Account.

Cara Menghapus Akun Mi dan Data Mi Cloud Secara Permanen

Sampai dengan langkah terakhir kamu sudah berhasil menghapus akun Mi secara permanen. Semua data dalam layanan Akun Mi dihapus secara permanen, termasuk foto dan video di Mi Cloud. Mohon maaf jika cara ini berbeda karena bisa saja perbedaan tergantung dari versi MIUI yang digunakan.

Demikian Cara Menghapus Akun Mi dan Data Mi Cloud Secara Permanen. Semoga informasi ini bermanfaat dan membantu kamu yang membutuhkan. Silahkan tulis di kolom komentar untuk bertanya. Bagi yang ada pengalaman serupa diharapkan bisa menjawab pertanyaan yang lain untuk membantu.

loading...