Download Game Horror Reporter untuk Android Gratis

    Download Game Horror Reporter untuk Android Gratis

    Download Game Horror Reporter untuk Android Gratis – Salah satu game survival horror terbaik di Android adalah Reporter. Game sedang ramai dibicarakan ini telah ada di Play Store dan dirilis dalam dua versi, yakni game Reporter berbayar dan gratis. Harga game Reporter untuk Android sekitar Rp 12 ribuan saja pada versi 1.0x ini.

    Jika kamu suka dengan game horror, harga yang ditawarkan pada versi berbayar tentu bukan masalah, karena harga tersebut masih tergolong mudah untuk game horror Android terbaik ini. Namun, jika kamu ingin mencoba seperti apa game ini, tidak ada salahnya kamu mencoba game Reporter Lite atau versi gratis. Nanti saya akan bagikan link download-nya dibawah.

    Download Game Horror Reporter untuk Android Gratis

    Download Game Horror Reporter untuk Android Gratis

    Cerita game Reporter dimulai dari kota kecil yang terjadi serangkaian pembunuhan mengerikan yang tak bisa dijelaskan. Polisi setempat menyembunyikan fakta tentang kejadian tersebut, namun beberapa informasi bocor dan diterbitkan oleh media lokal.

    Nah, karena penasaran dengan kejadian tersebut, kamu ikut dalam game mendatangi dan mencari informasi tentang berita ini. Dalam pencarian kamu akan menemukan banyak hal yang mengejutkan, dan siap-siap kaget ya.

    Jika kamu benar-benar ingin mencoba game ini, kamu bisa mencoba pada versi gratis dulu. Sedangkan untuk kamu yang perangkatnya belum support game ini, kedepannya saya akan coba buatkan game Reporter Apk dan akan saya posting disini.

    Game survival horror ini siap membuat jantung kamu serasa mau copot sob, suasana gelap yang mencekam ditambah audio game yang menggelegar, sukses bikin kamu menjerit. Meskipun cuma game, tapi tetap berhasil membuat kita kaget bukan main.

    Game ini cukup ringan, AGaming+ sebagai pengembang menyarankan bermain pada perangkat dengan RAM minimal 1 GB. Ini berarti bahwa game Reporter merupakan game horror yang ramah pada smartphone low-end. Kalo saya bermain dengan Xiaomi Mi Max RAM 3 GB, sudah pasti lancar jaya.

    Selain game Reporter, kamu juga bisa baca cara bermain game Slendrina.

    Demikianlah informasi tentang game survival horror Reporter. Jika ada yang perlu ditanyakan silahkan tulis di komentar.