Download Game Point Blank: Strike untuk Android, Gratis!

    Download Game Point Blank: Strike untuk Android

    Adyblog.com – Download Game Point Blank: Strike. Salah satu game FPS paling favorit di Indonesia adalah Point Blank (PB). Game yang dirilis sejak tahun 2009 ini masih eksis sampai sekarang. Bahkan banyak game serupa yang ingin menggeser Point Blank. Namun tampaknya game tersebut tidak bisa menggeser Point Blank dari hati gamer Indonesia.

    Nah, sekarang NEXON Comapny game Point Blank untuk Android yang mirip dengan Point Blank PC, yaitu Point Blank: Strike. Hal ini tentu sebuah informasi yang membahagiakan bagi game Point Blank Indonesia, dimana mereka bisa memainkan game FPS no. 1 ini langsung di smartphone.

    Download Game Point Blank: Strike

    Download Game Point Blank: Strike untuk Android

    Jika kamu merupakan seorang game yang sejak dulu mencari informasi game Point Blank Android yang mirip dengan yang ada di PC. Sekarang pencarian kamu bakal berakhir karena hadirnya game Point Blank: Strike.

    Sedangkan jika bicara tentang fitur dan keunggulan game ini. Maka sayang jika kamu tidak ingin mencoba bermain game FPS ini. Saya akan coba berikan sedikit informasi tentang game Point Blank: Strike ini.

    1. Kualitas visual yang baik

    Grafis tentu menjadi hal yang wajib dipertimbangkan untuk sebuah game FPS. Nah, pada Point Blank: Strike grafis sudah dioptimalkan sehingga memberi pengalaman gameplay yang lebih baik.

    2. Karakter yang sama dengan versi PC

    Karakter yang ada di game Point Blank: Strike sama dengan yang ada di versi PC. Pastinya bagi kamu yang merupakan seorang game Point Blank sudah familiar dengan karakter tersebut, sehingga semakin asik bermain game ini.

    3. Senjata yang sama dengan versi PC

    Tak hanya karakter, senjata yang pastinya sudah familiar dengan kamu juga tersedia di versi mobile ini. Kamu bisa menggunakan senjata yang menjadi andalan kamu dengan kontrol penuh melalui layar smartphone.

    4. Map yang sama dengan Point Blank PC

    Setiap pemain tentu memiliki map favorit di Point Blank PC, tentunya map yang sering dimainkan. Nah, di Point Blank: Strike kamu juga bisa bermain di map seperti Burning Hall, Luxville dan CrackDown.

    5. Ada 4 vs 4 multiplayer

    Bagi yang biasa bermain Point Blank PC pasti tahu 4 vs 4, terutama di map CrackDown. Nah, untuk memberikan kepuasan pemain, NEXON Company juga menghadirkan mode 4 vs 4 di Point Blank: Strike.

    6. Tak butuh smartphone spek tinggi

    Jangan kecewa dulu membayangkan bahwa game ini memerlukan hardware yang tinggi. Tidak! Menurut pengembangnya, Point Blank: Strike bisa dimainkan di perangkat dengan speksifikasi: RAM 1 GB, CPU dual-core 1.2 GHz. Sedangkan untuk memori grafis setidaknya GPU Andreno 305, atau setara spek Samsung Galaxy S2.

    Bagi kamu pengguna Xiaomi, menurut saya bisa memainkan di semua perangkat seri terbaru. Jika ingin memainkan game Point Blank: Strike, silahkan download melalui link dibawah ini.

    Download Point Blank: Strike (Play Store)

    Saat ini saya belum menyediakan Point Blank: Strike apk, atau Point Blank: Strike mod. Silahkan cari di situs lain yang menyediakan. Jangan lupa juga untuk memeriksa apakah game ini kompatibel dengan perangkat yang kamu gunakan atau tidak.

    Itulah informasi tentang game Point Blank: Strike. Semoga informasi ini bermanfaat. Perlu diketahui juga bahwa saat artikel ini diterbitkan, game ini masih versi 1.0.4, tentunya akan ada pembaruan fitur di kemudian hari yang tidak sempat saya tulis disini.