Game Memasak Offline Terbaik untuk Android 2019

    Game Memasak Offline Terbaik untuk Android

    Adyblog.com – Game memasak merupakan salah satu game Android yang paling banyak disukai oleh anak-anak, terutama anak perempuan. Tidak hanya belajar teknik memasak saja, game seperti ini juga banyak terkandung nilai pendidikan sehingga cocok bagi semua usia.

    Disini saya punya beberapa game memasak yang teman-teman download untuk anak, adik maupun untuk teman-teman mainkan sendiri saat santai. Beberapa game memasak yang saya pilih bisa dimainkan secara offline maupun online tentunya. Saya sudah memilih game memasak berdasarkan beberapa faktor dan tentunya game-game terbaik. Berikut daftar game dan ulasannya.

    Game Memasak Offline Terbaik untuk Android 2017

    Game Memasak Offline Terbaik untuk Android

    1. Kids Cooking

    Game yang dikembangkan oleh developer, Girl Games ini merupakan salah satu game memasak terbaik untuk Android. Memiliki banyak menu masakan membuat bermain game ini tidak membosankan.

    Tampilan yang fresh juga menambah kualitas game ini serta cara bermain yang mudah membuat pengguna semua usia mudah memahami dan mengerti setiap fitur yang disediakan. Game ini telah di download sekitar 10 hingga 50 juta pengguna. Silahkan download dan mainkan game-nya.

    Download Kids Cooking di Play Store.

    2. Toca Kitchen 2

    Game memasak berikutnya tidak jauh berbeda dengan game yang pertama. Game yang dipersembahkan oleh developer, Toca Boca ini juga masuk dalam deret game memasak terbaik Android. Berbagai jenis masakan tersedia disini berikut bahan dan bumbu yang terus di update.

    game memasak android terbaik

    Tampilan game juga keren layaknya sebuah dapur modern. Selain itu karakter dalam game memasak ini juga lucu jadi cocok untuk semua usia, terutama anak-anak. Toca Kitchen 2 sudah di download hampir 50 juta pemasangan berdasarkan data di Play Store. Sedangkan ukuran game bervariasi berdasarkan perangkat.

    Download Toca Kitchen 2 di Play Store.

    3. COOKING MAMA Let’s Cook

    Game memasak yang satu ini sudah sangat dikenal oleh pengguna Android di seluruh dunia karena game ini mendukung banyak bahasa. Cooking Mama memiliki fitur yang lengkap, bahkan ada fitur untuk mengganti style mama dalam game ini.

    Game Memasak Offline Terbaik untuk Android

    Berbagai menu masakan tersedia dalam game ini, bahkan kita juga bisa membuat es krim yang lezat. Tampilan game-nya pun sangat bagus dan enak dipandang. Download dan mainkan game-nya.

    Download COOKING MAMA Let’s Cook di Play Store.

    Demikian informasi tentang game memasak terbaik untuk Android ini. Silahkan tinggalkan komentar jika ada sesuatu yang ingin ditanyakan.