Game Sepak Bola Terbaik untuk Android 2018

    Game Sepak Bola Terbaik untuk Android

    Adyblog.comGame sepak bola menjadi salah satu game yang paling digemari oleh pengguna Android, terutama bagi kamu yang cowok nih. Nah, untuk ponsel berbasis Android ada beberapa game sepakbola terbaik yang bisa kamu coba mainkan. Saya akan berikan sedikit ulasan mengenai beberapa game sepak bola untuk Android ini.

    Sebelum kamu ingin mewujudkan keinginan untuk bermain game sepakbola seperti di PlayStation (PS). Ada baiknya kamu mengetahui spesifikasi ponsel yang kamu gunakan agar lancar dalam bermain game. Kebanyakan game sepakbola merupakan game berat dan membutuhkan ponsel dengan spek tertentu agar bisa memainkan game ini.

    Game Sepak Bola Terbaik untuk Android 2017

    Game Sepak Bola Terbaik untuk Android

    Sebelum men-download game sepak bola terbaik yang akan saya review disini, pastikan kamu ingin bermain pada perangkat Android yang memiliki spesifikasi diantaranya: RAM 2 GB, prosesor Quad-core dan GPU Andreno 405. Itu adalah spek minimal yang bisa memainkan game dengan lancar. Game sepak bola kebanyakan game online, tidak ada tersedia versi offline untuk game terbaik.

    Selain spesifikasi, kamu juga harus berada pada koneksi internet yang stabil. Pun begitu, masalah juga bisa terjadi pada server game yang menyebabkan game macet atau error. Bagi kamu yang punya Android dengan RAM 1 GB sebenarnya juga bisa, hanya saja kamu terbatas dalam memilih game sepakbola. Kamu hanya bisa bermain game sepakbola yang ringan saja, seperti FIFA Mobile.

    Berikut game sepakbola terbaik untuk Android

    1. FIFA 16 Soccer

    Game Sepak Bola Terbaik untuk Android

    Game sepak bola persembahan EA Sports ini pasti sudah tidak diragukan lagi. Memiliki kualitas gambar 3D yang baik, game ini sangat mirip dengan game Pes di PlayStation 3. Nah, untuk bermain game FIFA 16 kamu harus memiliki smartphone Android dengan RAM minimal 2 GB serta memori grafis yang baik. Dengan kata lain harus memainkan pada perangkat yang memiliki spek tinggi dan koneksi internet yang bagus.

    Download game FIFA 16 Soccer di Play Store.

    2. FIFA Mobile

    Game Sepak Bola Terbaik untuk Android

    Game sepak bola berikutnya adalah FIFA Mobile. Sama dengan FIFA 16, game ini juga persembahan dari developer EA Sports yang sudah tidak asing bagi game di seluruh dunia. Game FIFA Mobile ini cocok untuk kamu yang menggunakan perangkat Android dengan RAM 1 GB. Karena menurut saya game ini merupakan game sepakbola paling ringan. Baca juga: Cara membuat gol cungkil di FIFA Mobile

    Download game FIFA Mobile di Play Store.

    3. Real Football

    Game Sepak Bola Terbaik untuk Android

    Game sepak bola yang satu ini dipersembahkan oleh developer yang juga sangat berpengalaman dalam membuat game, yakni Gameloft. Bagi kamu yang ingin bermain game sepakbola seperti nyata dengan tampilan yang bagus, Real Football juga bisa kamu coba. Game ini mirip dengan FIFA 16, kamu juga akan punya tim dan berjuang untuk memperkuat tim dengan upgrade dan membeli pemain.

    Download game Real Football di Play Store.

    Semua game diatas recommended menurut saya, kamu bisa coba salah satu. Soal ukuran file game-nya mungkin kamu sudah tau kalo game besutan pengembang populer seperti EA Sports dan Gameloft memiliki ukuran file yang besar. Jadi, harap sesuaikan game yang ingin kamu mainkan dengan spek smartphone yang kamu gunakan.

    Nah, itulah informasi tentang game sepak bola terbaik di Android. Jika memiliki sesuatu untuk disampaikan, silahkan tulis di kolom komentar.