Beranda Peluang Usaha Peluang Usaha Bermodal Mobil Pick Up

Peluang Usaha Bermodal Mobil Pick Up

533
0

Adyblog.com – Seringkali banyak orang yang bingung mencari peluang usaha. Ada yang memiliki modal namun tidak tahu usaha apa yang ingin mereka bangun. Ada lagi yang mempunyai fasilitas pendukung namun tidak tahu mau digunakan untuk apa.

Salah satu contohnya adalah orang yang memiliki mobil pick-up namun dibiarkan parkir lama di dekat rumah tanpa dipergunakan untuk usaha. Jika kamu adalah salah satu yang sedang merasakan hal, mungkin sudah saatnya mempergunakan mobil tersebut untuk sebuah bisnis kecil-kecilan karena ada banyak usaha yang bisa dikerjakan jika memiliki mobil pick-up.

Peluang Usaha Menggunakan Mobil Pick Up

Peluang Usaha Bermodal Mobil Pick Up

Berikut ini ada beberapa peluang bisnis untuk kamu yang memiliki mobil pick-up. Semoga dengan informasi ini bisa menambah ide usaha yang dijalankan dengan bermodal mobil pick-up.

1. Jualan minuman

Salah satu bisnis yang sudah tidak asing dan mungkin sering kamu lihat adalah berjualan minuman menggunakan mobil. Tidak hanya mobil pick-up saja, bahkan banyak yang menggunakan mobil pribadi untuk ikut serta mengambil peluang usaha ini. Beberapa contoh usaha menggunakan mobil pick up adalah jualan jus, sop buah, es krim, air kelapa muda, es durian dan minuman segar lainnya yang banyak ditemukan di pinggir jalan.

2. Jualan bahan makanan

Umumnya, di kota jarang ada petani yang menanam bahan makanan atau bahan yang dibutuhkan untuk membuat makanan. Kamu bisa berjualan bahan makanan seperti contoh buah kelapa, sayuran, buah-buahan, ikan asin, ikan asap atau ikan segar yang langsung kamu ambil dari nelayan. Selain itu, ada banyak lagi bahan makanan yang bisa kamu ambil dari desa untuk dijual ke kota. Atau, jika kamu tinggal di desa kamu bisa membeli kepada masyarakat seperti petani dan nelayan untuk di jual di kota terdekat atau antar kota.

3. Jasa antar jemput barang

Punya mobil pick up bisa membuka jasa antar jemput barang. Misalnya jasa antar jemput barang pindahan. Setiap daerah selalu ada orang-orang yang berpindah karena tuntutan tugas. Tidak hanya barang pindahan saja, kamu juga bisa menerima jasa antar jemput barang lainnya. Misalnya ada orang-orang yang tengah mengadakan pesta pernikahan dan mereka butuh kendaraan untuk mengangkut bahan makanan kebutuhan pesta. Jasa antar jemput barang bisa menjadi peluang usaha yang menjanjikan asal kamu mengelola usaha ini dengan baik.

Dari peluang usaha menggunakan mobil pick up diatas kamu bisa memilih mana yang sesuai dengan minat atau yang paling kamu anggap mudah dijalani. Usaha menggunakan mobil pick up memiliki banyak keuntungan. Misalnya berjualan minuman, kamu bisa berpindah-pindah tempat. Mencari tempat yang sejuk untuk orang-orang beristirahat santai sambil menikmati minuman dagangan kamu. Selain itu, menggunakan mobil pick up juga lebih mudah ketika kamu perlu mengangkut peralatan seperti kursi tempat duduk pelanggan, alat-alat pembuat minuman dan lain sebagainya.

Sedangkan untuk berjualan bahan makanan, kamu bisa membawa bahan pulang pergi. Maksudnya, ketika kamu dari rumah mungkin kamu bisa membawa bahan lain untuk dijual ke tempat dimana kamu akan membeli bahan makanan. Misalnya, kamu adalah orang yang tinggal di kota dan akan membeli ikan di desa langsung dari nelayan. Mereka butuh peralatan yang harus dibeli di kota. Kamu bisa menawarkan apa yang mereka mau sehingga mereka tidak harus ke kota.

Peluang usaha menggunakan mobil pick up sebenarnya ada banyak sekali. Kamu bisa menemukan peluang usaha baru ketika sedang menjalankan usaha dengan mobil pick up. Kamu hanya perlu menangkap semua peluang yang ada dengan syarat kamu melakukan sesuai dengan kemampuan.

Demikianlah informasi peluang usaha bermodal mobil pick up. Semoga informasi ini bisa menambah ide usaha bagi kamu yang memiliki mobil pick up.

loading...