Beranda Teknologi Gadget Xiaomi Redmi Note 4 RAM 4 GB Resmi Dijual di Indonesia, Mahal?

Xiaomi Redmi Note 4 RAM 4 GB Resmi Dijual di Indonesia, Mahal?

81
0

Adyblog.com – Kabar baik tentunya bagi Mi Fans Indonesia yang menunggu kehadiran Xiaomi Redmi Note 4 RAM 4 GB dan internal 64 GB. Setelah varian Redmi Note 4 diluncurkan pada April lalu, kini Xiaomi menghadirkan varian baru dengan memori yang lebih besar.

Berbagai keunggulan dibawa oleh smartphone yang memiliki layar berukuran 5.5 inci ini. Seperti chipset Qualcomm Snapdragon 625 yang sama pada varian RAM 3 GB. Selain itu, dukungan grafis GPU Andreno membuat aktivitas bermain game HD lebih lancar, apalagi didukung RAM 4 GB.

Xiaomi Redmi Note 4 RAM 4 GB Resmi

Xiaomi sepertinya menantang Mi Fans Indonesia untuk bermain game dengan bebas menggunakan Redmi Note 4 Pro ini. Selain didukung hardware mumpuni, Redmi Note 4 juga dibekali dengan baterai berkapasitas 4100 mAh.

Seperti varian sebelumnya, Redmi Note 4 RAM 4 GB ini juga lebih hemat dalam penggunaan daya baterai. Bahkan jika dibandingkan dengan pendahulunya Redmi Note 3 Pro, Redmi Note 4 lebih hemat 30% dalam penggunaan daya baterai.

Tak hanya itu, bagi kamu yang suka berlama-lama bermain game, Xiaomi mengklaim kinerja termal Redmi Note 4 adalah yang terbaik saat ini. Suhu Redmi Note 4 tetap dingin setelah memainkan game selama kurang lebih 30 menit.

Smartphone ini sudah bisa didapatkan melalui Mi Store di Erafone dengan harga Rp 2.599.000. Harga yang terbilang murah untuk smartphone dengan performa mumpuni saat ini.

Jika dibandingkan dengan perangkat yang dijual oleh distributor, Redmi Note 4 resmi bahkan jauh lebih murah. Berdasarkan pantauan saya di beberapa situs marketplace. Harga jual Redmi Note 4 RAM 4 GB mulain dari Rp 1,7 juta hingga Rp 1,8 jutaan.

loading...