Trik Beli Kuota Telkomsel 10 GB Cuma Rp 45 Ribu Berlaku 7 Hari

Trik Beli Kuota Telkomsel 10 GB Cuma Rp 45 Ribu Berlaku 7 Hari

Adyblog.com – Ada banyak pilihan paket internet dari Telkomsel untuk pengguna kartu As dan Simpati. Bahkan terkadang bikin bingung pelanggan harus memilih paket yang mana. Beda harga beda jumlah kuota, begitu pula dengan masa berlakunya. Sebagai pelanggan tentu kita harus teliti dalam memilih paket internet yang sesuai kebutuhan.

Jika kamu termasuk orang yang tidak boros kuota, kamu bisa memilih paket internet dengan masa berlaku lebih lama. Namun jika kamu termasuk orang yang boros kuota, sebaiknya pilih paket internet dengan kuota besar dan masa berlaku relatif lebih pendek. Paket jenis ini biasanya dijual dengan harga yang lebih murah.

Beli Kuota Telkomsel 10 GB Cuma Rp 45 Ribu Berlaku 7 Hari

Saya sendiri termasuk orang yang boros kuota. Maklum saja, bekerja secara online tentu butuh kuota yang tidak sedikit. Apalagi saya termasuk orang yang suka nonton video di Youtube. Salah satu paket andalan saya adalah paket internet Telkomsel 10 GB Rp 45 ribu dengan masa berlaku selama 7 hari 24 jam (00 – 24).

Sayangnya, harga paket ini sudah naik sejak beberapa waktu terakhir. Sepengetahuan saya cukup banyak teman-teman yang kecewa dengan kenaikan ini. Apalagi paket 10 GB ini terbilang pas untuk pengguna yang boros dalam penggunaan kuota. Memang masih ada paket 10 GB 3 hari, namun bagi sebagian orang terlalu banyak untuk masa berlaku 3 hari.

Apakah paket 10 GB 7 hari Rp 45 ribu masih ada? Tentu saja, oleh sebab itu saya disini akan berbagi sedikit trik bagaimana cara membeli paket tersebut.

Beli Kuota Telkomsel 10 GB Cuma Rp 45 Ribu Berlaku 7 Hari

  1. Download Tcash di Play Store.
  2. Daftarkan nomor kamu jika belum mendaftar. Jika sudah terdaftar langsung login saja.
  3. Isi saldo Tcash (min Rp 50 ribu). Kamu bisa isi melalui Indomaret, Alfamart, transfer bank atau menggunakan kartu debit dan kredit. Cara isi saldo Tcash bisa cek disini.
  4. Setelah isi saldo berhasil, buka aplikasi Tcash.
  5. Pilih Pulsa/Data, kemudian pilih Data Saya.
  6. Selanjutnya gulir kebawah dan pilih 10 GB valid 7 day.
  7. Terkahir klik Konfirmasi.

Beli Kuota Telkomsel 10 GB Cuma Rp 45 Ribu Berlaku 7 Hari

Paket internet 10 GB 7 hari memang masih ada jika kita buka melalui aplikasi My Telkomsel, namun harganya sudah naik menjadi Rp 58 ribu. Bagi sebagian orang mungkin terbilang masih murah. Namun bagi saya tentu cukup menguras kantong, apalagi tidak cukup isi pulsa 50 ribu lagi. Melainkan harus dua kali isi 50 ribu dan 10 ribu.

Sampai artikel ini terbit, tidak ada cara lain dalam membeli paket 10 GB Rp 45 ribu. Sejauh ini hanya bisa melalui aplikasi Tcash. Namun jika kamu punya cara yang lebih baik, saya harap kamu mau berbagi kebaikan di kolom komentar.

Loading...