Beranda Xiaomi Cara Menggunakan Mi Remote Terbaru pada Semua Hp Xiaomi

Cara Menggunakan Mi Remote Terbaru pada Semua Hp Xiaomi

6036
0

Adyblog.comMi Remote adalah aplikasi remote untuk perangkat elektronik (Tv, AC, Proyektor, dll) yang disediakan oleh Xiaomi. Semua smartphone keluaran terbaru bisa menggunakan aplikasi ini, karena syarat utama smartphone harus memiliki infra merah (IR).

Cara setting Mi Remote sangat mudah, hanya butuh beberapa langkah saja Mi Remote langsung bisa digunakan. Puluhan merek televisi dan AC bisa terhubung dengan Mi Remote, bahkan tv murah sekalipun bisa di kontrol menggunakan Mi Remote. Namun, aplikasi ini tidak memiliki fungsi seperti yang ada pada remote biasa. Pada versi tertentu hanya tersedia tombol power saja.

Cara Menggunakan Mi Remote Terbaru pada Semua Hp Xiaomi

Cara Menggunakan Mi Remote Terbaru pada Semua Hp Xiaomi

Bagi kamu yang belum tau cara menggunakan Mi Remote pada Xioami. Berikut saya berikan informasi cara menggunakan Mi Remote pada semua smartphone Xiaomi yang memiliki fitur infra red. Namun, harap kamu baca artikel ini sampai habis karena ada beberapa informasi penting lainnya seputar penggunaan Mi Remote.

  • Buka aplikasi Mi Remote, atau download di Play Store.
  • Pertama kali klik Tambah remote.
  • Pilih perangkat elektronik yang kamu gunakan, misal TV.
  • Pilih salah satu merek TV yang kamu gunakan di rumah.
  • Tunggu sesaat hingga muncul ikon on/off.
  • Selesai.

Pada aplikasi Mi Remote versi lama, banyak perangkat yang disediakan. Cara diatas berlaku pada aplikasi Mi Remote versi lama. Saya pikir masih banyak pengguna yang menggunakan versi lama Mi Remote pada smartphone mereka.

Sedangkan Mi Remote versi terbaru hanya disediakan untuk Mi TV dan Mi Box saja, tidak ada pilihan untuk televisi lainnya. Jika kamu menggunakan versi lama, sebaiknya jangan perbarui ke versi baru karena Mi Remote versi lama masih remote universal yang bisa digunakan pada banyak perangkat elektronik.

Sangat disayangkan jika Mi Remote bukan aplikasi remote universal lagi, hanya bisa digunakan untuk perangkat Mi TV saja. Pun begitu, pada aplikasi Mi Remote kamu dapat menonton berbagai macam video, yaitu lewat aplikasi Peel Mi Remote.

Kamu bisa download aplikasi ini langsung dari Mi Remote dengan meng-klik tulisan TV yang ada di sisi kanan atas layar pada aplikasi Mi Remote. Atau bisa download secara langsung Peel Mi Remote di Play Store.

Demikian informasi seputar cara menggunakan Mi Remote. Semoga informasi ini bermanfaat bagi semua Mi Fans Indonesia ya, salam.

loading...