Download Farmdale, Game Farm Android Paling Ringan

    Download Farmdale, Game Farm Android Paling Ringan

    Game pertanian bisa menjadi game pilihan untuk menemani saat santai, apalagi game Farmdale yang memang masuk dalam kategori game santai di Play Store. Game berkebun ini termasuk salah satu game ringan, jadi tidak perlu khawatir memainkan Farmdale pada perangkat Android dengan RAM 1 GB.

    Game Garden™ sebagai pengembang game Farmdale mengatakan, Farmdale itu cerita indah dari penduduk negeri dongeng yang menyenangkan. Karakter dalam game ini memang lucu-lucu, bahkan ada yang mengatakan mirip dengan karakter yang ada pada game Harvest Moon. Jika kamu tertarik untuk memainkan salah satu game pertanian terbaik ini, saya akan coba berikan sedikit review untuk kelengkapan informasi dalam artikel ini.

    Download Game Farmdale Android

    Download Farmdale, Game Farm Android Paling Ringan

    Seperti pada game farm lainnya, Farmdale juga memiliki tujuan yang sama, yakni membangun sebuah perkebunan yang indah. Tidak hanya berkebun kamu juga membuat peternakan, sama dengan yang ada pada game pertanian lainnya.

    Jika kamu pernah bermain game Hay Day, maka akan mudah bagi kamu untuk memainkan game ini. Bermain game pertanian satu sama lain memang tidak jauh berbeda, dalam game Farmdale misalnya. Selain membangun perkebunan dari berbagai jenis tanaman, peternakan dan bangunan pendukung lainnya. Farmdale juga menyediakan banyak misi yang membuat bermain game semakin menyenangkan.

    Dalam game ini kamu juga harus meningkatkan bangunan, perkebunan, peternakan dan lain sebagainya. Selain itu, kamu juga bisa membuat makan dan menjualnya kepada pemain lain atau kepada tetangga.

    Ada banyak jenis hewan lucu dalam game ini, kamu pasti merasa senang bisa memelihara mereka. Kamu juga bisa mengeksplor tempat-tempat misterius. Sama dengan memainkan game dengan topik membangun lainnya, yaitu ada beberapa tempat yang bisa dibangun dengan syarat tertentu, misalnya harus mencapai level sekian atau dengan beberapa jumlah koin.

    Tidak hanya itu, kamu juga bisa bertemu beberapa karakter magical dari negeri dongeng yang pastinya sudah tidak asing bagi kamu.

    Baca juga: Game Berkebun dan Beternak Terbaik untuk Android

    Pada dasarnya bermain game berkebun atau game farm sama saja, hanya saja masing-masing game punya fitur berbeda, cara bermain yang berbeda serta beberapa misi tambahan yang berbeda.

    Seperti pada game Farmdale, kamu bermain menggunakan energy. Jika energy habis tentu kamu tidak bisa bermain sementara waktu sampai energy kembali penuh atau cukup untuk bermain. Kalau sudah begini pastinya kamu harus mencari cara untuk mendapatkan energy agar bisa kembali bermain.

    [button-green url=”https://play.google.com/store/apps/details?id=com.gamegarden.fd” target=”_blank” position=”center”]Play Store[/button-green]

    Memang bermain menggunakan energy menjadi salah satu kekurangan game Farmdale. Pun begitu, tidak ada salahnya mencoba bermain game pertanian ini karena menurut saya dan pengguna lainnya, game Farmdale bisa disebut sebagai game farm terbaik.