Beranda Games Game Perang Offline Terbaik untuk Android 2018

Game Perang Offline Terbaik untuk Android 2018

Game Perang Offline Terbaik untuk Android – Sudah banyak informasi tentang game Android yang saya sampaikan di blog ini. Tapi rasanya ada yang kurang, ternyata benar. Setelah saya telusuri ternyata belum pernah saya memberikan rekomendasi game perang offline.

Sebelumnya saya telah mencoba beberapa game perang offline dan rasanya pantas jika disebut sebagai game perang terbaik dengan mempertimbangkan beberapa aspek. Game perang ringan dan memiliki ukuran paling kecil akan saya jadikan yang terbaik karena saya rasa cocok untuk semua perangkat Android. Silahkan teman-teman lihat rekomendasi game perang offline yang akan saya review berikut ini.

Game Perang Offline Terbaik untuk Android

Game Perang Offline Terbaik untuk Android

Disini saya lebih merekomendasikan game first-person shooter (FPS) karena berdasarkan pantauan saya banyak pengguna yang suka dengan game ber-genre FPS. Terutama game FPS ringan yang memiliki ukuran file hemat penyimpanan dan kuota internet tentunya. Berikut game perang offline yang bisa teman-teman download dan mainkan.

1. N.O.V.A. Legacy

Game yang pertama ini dipersembahkan oleh developer ternama, yaitu Gameloft. Mendengar nama developer-nya, saya yakin teman-teman tidak meragukan kualitas game besutan Gameloft. Ya, N.O.V.A. Legacy game FPS dengan ukuran paling kecil menurut saya. Jika ada yang lebih kecil lagi tentu kualitasnya tidak akan seperti buatan Gameloft.

N.O.V.A. Legacy termasuk game baru untuk kategori action. Dengan ukuran file hanya 23 MB, rasanya pantas menjadi game perang Android size kecil terbaik. Jika ingin mengetahui lebih detail tentang game ini, silahkan teman-teman baca artikel N.O.V.A. Legacy yang telah saya tulis sebelumnya.

2. Brothers in Arms 3

Game Perang Offline Terbaik

Satu lagi game persembahan Gameloft, Brothers in Arms 3. Game perang berlatar belakang Perang Dunia II ini bisa dimainkan secara offline. Namun untuk multiplayer mungkin butuh koneksi internet yang stabil.

Brothers in Arms 3 salah satu game perang yang sangat menantang. Kamu harus terus bermain dengan baik untuk mendapatkan medali, mengumpulkan bonus untuk menggunakan dan meningkatkan senjata. Jika kamu ingin mencoba bermain game ini, silahkan download secara gratis di Play Store.

3. N.O.V.A. 3: Freedom Edition

Game Perang Offline Terbaik

Diantara game perang offline yang ada di Play Store, N.O.V.A. 3: Freedom Edition adalah game yang paling sering saya mainkan. Meski belum pernah menamatkan game ini, sepertinya rasa bosan belum bisa mengalahkan rasa ingin bermain saya. N.O.V.A. 3: Freedom Edition merupakan salah satu game perang paling banyak dimainkan.

Dalam game ini kamu berperan sebagai seorang komandan bernama Kal Wardin. Kamu akan bertempur dalam perang besar, setiap tantangan akan bikin kamu penasaran untuk terus mencoba. Memiliki grafis 3D yang bagus game ini layak untuk kamu coba, silahkan download secara gratis di Play Store.

Bagi kamu yang memiliki smartphone dengan RAM 1 GB, kamu bisa mencoba game N.O.V.A. Legacy. Selain memiliki ukuran file kecil dan grafis 3D cukup bagus, game tersebut merupakan game baru. Saat artikel ini saya tulis, N.O.V.A. Legacy masih versi 1.0, saya juga baru bermain beberapa misi.

Itulah informasi game perang offline terbaik untuk Android. Semoga membantu kamu yang sedang mencari informasi terkait game perang offline. Jangan lupa bagikan pengalaman kamu dengan menulis di kolom komentar.

Loading...