Game Strategi Terbaru di Android Ini Layak untuk Dicoba

    Game Strategi Terbaru di Android

    Adyblog.comGame Strategi. Bermain game di smartphone Android sudah menjadi keharusan sepertinya. Sulit ditemukan orang-orang yang tidak suka bermain game. Jangan cerita seorang gamer, sudah pasti banyak game yang telah dicoba.

    Namun, bermain game tetap saja menemukan titik jenuh. Mungkin beberapa waktu lalu kamu suka bermain game perang, namun beberapa hari ini merasa bosan dan ingin mencoba game yang baru. Hal seperti ini wajar karena manusia pasti berada pada titik bosan. Kondisi seperti ini bisa berlangsung singkat juga bisa berlangsung lama.

    Game Strategi Terbaru di Android

    Game Strategi Terbaru di Android

    Nah, jika kamu berada pada posisi bosan bermain game tertentu, mungkin bisa mencoba game ber-genre strategi. Biasanya game seperti ini jarang pengguna bosan bermain kecuali jika mereka benar-benar sibuk. Game strategi biasanya di bangun dengan susah payah hingga mencapai level tinggi.

    Hal ini membuat banyak orang sayang untuk menghapus atau tidak bermain sama sekali. Saat ini banyak game baru bermunculan yang bisa untuk kamu coba. Ya, setidaknya mencoba yang baru saat kamu bosan dan ingin sesuatu yang berbeda.

    Disini saya punya 3 game strategi yang bisa kamu mainkan di perangkat Android milikmu. Berdasarkan pengalaman bermain dan review pengguna yang positif. Jadi saya mengumpulkan 3 game strategi berikut ini.

    1. Art of War: PvP Strategy

    Game persembahan Gear Games ini layak untuk kamu coba sob. Pasalnya, ini game baru saat artikel ini terbit masih versi pertama. Jika kamu sudah tau game Clash of Clans pasti kamu cepat mengerti bermain game strategi yang satu ini.

    Game Strategi Terbaru di Android

    Game Art of War: PvP Strategy juga membangun, meningkatkan peralatan, senjata dan pasukan. Game mode PvP ini tentu sangat menyenangkan dimana kamu bisa bermain PvP dengan pemain lain di seluruh dunia. Dapatkan game Art of War: PvP Strategy di Play Store.

    2. Ships of Battle Age of Pirates

    Kamu bisa menjadi bajak laut dan penguasa pulau dalam game persembahan VascoGames ini. Selain penguasa tentu kamu harus membangun pulau dan berperang di lautan luas. Berperang ala bajak laut dengan tembakan meriam yang menghancurkan kapal lawan.

    Game Strategi Terbaru di Android

    Game strategi ini juga layak untuk dicoba. Selain membangun dan berperang kamu juga harus berburu harta di tengah laut. Tertarik? Silahkan unduh game Ships of Battle Age of Pirates di Play Store.

    3. World Warfare

    Game strategi yang terakhir ini juga termasuk game yang masih baru karena masih versi pertama. Jika kamu penggemar game Stronghold Crussader di PC, mungkin kamu bisa bermain game android ini. Pasalnya, game ini lebih maju karena sudah menggunakan peralatan canggih.

    Game Strategi Terbaru di Android

    World Warfare sama dengan game strategi pada umumnya, membangun, upgrade senjata, peralatan dan pasukan. Kamu juga bisa join guild atau clan. Dapatkan game World Warfare di Play Store.

    Baca juga: Game Survival Island Terbaik untuk Android

    Nah, itulah game strategi terbaru di Android. Silahkan download dan coba mainkan game-nya di perangkat yang kamu miliki. Punya sesuatu untuk disampaikan? Jangan lupa tulis di kolom komentar.